Yoongi pikir setelah dia ungkapin tentang perasaannya ke Jimin, mereka berdua bakal akur kayak kakak adek pada umumnya. Misal main game bareng, hangout bareng. Tapi sekarang, justru sebaliknya.
"Abaaang!! Cepetan ih! Gue udah haus banget dari tadi!!" teriak Jimin menggelegar.
"Baru aja semenit abang ke dapurnya," gerutu Yoongi sambil letakin minuman di meja.
"Lelet!" cibir Jimin, sedangkan si abang cuma bisa ngelus dadanya sabar.
"Ambilin remotnya," perintah adek sambil nunjuk remot yang ada di sofa sebelah.
"Ya ampun. Ambil sendiri bisa, 'kan? Deket juga," Yoongi yang baru aja duduk menghela napas lelah.
"Mana ada! Tuh ngga sampe, cepet ambilin ish!" sahut Jimin sambil julurin tangannya. Dengan terpaksa Yoongi bangkit kembali.
"Gue pengin nonton film horor," lanjutnya.
Yoongi dengan cekatan mencari film horor sesuai kemauan adeknya. Dia udah capek debat mulu dari tadi. Yang penting Jimin diem, itu udah cukup buat Yoongi.
Film dimulai dan Jimin juga udah siap dengan cemilan dipangkuannya. Yoongi ikutan duduk di samping adeknya buat nonton. Sejujurnya dia ngga terlalu suka film horor. Menurutnya, film horor itu terlalu lebay.
"Abang baru tau kalo kamu suka film begini. Ngga takut apa kalo nanti ngga bisa tidur?" ucap Yoongi memecah keheningan. Jimin yang semula fokus dengan layar, perlahan menoleh ke arah abangnya.
"Gue ngga takut. Dan juga stop panggil gue pake kata 'kamu'. Lo juga ngga usah nyebut diri lo dengan embel-embel abang. Risih tau ngga!"
Yoongi mendadak canggung setelah mendengar protesan adeknya. Niat dia tuh supaya hubungan mereka makin deket, terus si Jimin jadi terbiasa ngomong sopan sama yang lebih tua. Biar ngga melulu panggil orang dengan sebutan lo-gue sembarangan.
"G-gue ke atas dulu sebentar," pamit Yoongi dibalas deheman cuek oleh Jimin.
Jimin emang kalo nonton film ngga terlalu berisik. Tipe anak yang tenang ngga banyak tingkah. Tapi untuk kali ini kayaknya dia ngga bisa diem deh. Film horor yang Yoongi pilih lumayan serem soalnya. Dia beberapa kali memekik tertahan sambil nutup mukanya waktu denger jumpscare.
Jreeeng!
"Huwaaa, bang Yoongi!!" teriak Jimin takut.
"Ada apa?! Kenapa?!" Yoongi menghampiri adeknya dengan terburu-buru.
"Film yang lo pilih nyeremin! Gimana sih?! Gue tuh ngga suka! Takut tau!" si abang menghela napas untuk kesekian kali nya. Dia pikir Jimin teriak karena tadi ditinggal. Ternyata karena takut nonton film horor.
"Katanya tadi ngga takut. Kok sekarang protes karena nyeremin," ledek Yoongi.
"Ngga usah ngledek gitu deh! Coba aja lo nonton sendiri, pasti takut!" jawab Jimin ketus sambil lipat tangannya depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Akur? ✔️
Fanfiction[YOONMIN BROTHERSHIP] Kapan Akur series 2 Ngga ada hubungannya sama series 1 ya....