Chapter 16

2.4K 312 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini ayah Joong Ki terpaksa pergi ke luar kota lagi karena projek besar perusahaan yang sebagian besar di pegang olehnya. Bunda Yeo Bin juga ikut soalnya ngga mungkin sang suami di biarin pergi sendirian ke luar kota dengan waktu yang ngga tentu.

"Ayo halangin ayah supaya ngga jadi pergi," ujar ayah Joong Ki pada Jimin yang bersandar males di sofa.

"Oleh-oleh jangan lupa," bukannya nurutin ucapan sang ayah. Jimin malah minta oleh-oleh membuat ayah Joong Ki langsung cemberut.

"Huu! Kamu mah ngga bisa romantis dikit!" cibir si ayah dibalas kerlingan males dari anaknya.

"Kamu seneng banget, ya, kalo ayah pergi ke luar kota?" tebak ayah Joong Ki sambil natap anaknya penuh selidik.

"Bisa bolos, main sama temen sepuasnya, terus jajan sembarangan. Iyakan?! Ngaku kamu!" lanjutnya menuduh.

"Apaan sih?! Brisik banget upil anoa!" jengkel Jimin.

"Yah, barang-barang nya udah aku masukin ke mobil," lapor Yoongi.

"Ok! Makasih, bang," sahut si ayah.

"Bunda! Udah selesai belum dandan nya?!" seru ayah Joong Ki.

"Ngga usah teriak, bisa?!" ujar bunda Yeo Bin sambil menuruni anak tangga.

"Siapa tau ngga denger," jawab ayah Joong Ki sambil cengengesan.

"Bunda pergi dulu, ya? Kalian yang akur di rumah," bunda Yeo Bin cium pipi gembul Jimin dan peluk Yoongi.

"Yoongi, jagain adekmu itu. Iket aja kakinya kalo bandel," tambah ayah Joong Ki.

"Abang mana tega. Emangnya situ?!" ujar Jimin sambil lirik ayahnya galak.

"List oleh-oleh kamu ngga jadi ayah beliin!" ujar ayah Joong Ki sambil menunjuk si bontot.

"Dan Yoongi, kamu bakal dapet double entar," ayah Joong Ki beralih menatap anak sulungnya dengan senyum manis.

"Tenang, biar bunda yang beliin oleh-oleh buat kamu," seketika Jimin langsung meluk bunda Yeo Bin dan melet ke ayahnya.

"Bunda emang paling pengertian sama aku. Yok kita nikah? Kamu cerai aja sama si tua," ucap Jimin dihadiahi cubitan gemas di hidungnya oleh sang bunda dan tamparan keras di bokongnya oleh sang ayah.

"Heh! Ngadi-ngadi banget si gembul!" tegur ayah Joong Ki.

Sementara Yoongi sendiri cuma bisa berdiri dengan ekspresi jengahnya ngeliat drama unfaedah keluarga nya itu. Ngga habis pikir juga, kok bisa ada aja yang diributin sama mereka.

"Ini jadi berangkat ngga? Udah jam tujuh lewat tuh," celetuknya.

"Kok kamu baru bilang sih?!" omel bunda Yeo Bin sambil melepas pelukannya dari si adek.

Kapan Akur? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang