Guk.... Guk... Guk... Jederrr.... Guk... Guk jederrr...
Suara alarm terdengar nyaring ngalahin.. Suara kakak ayam eh ga deng..kokok ayam. .. Seseorang terbangun. Menggeliat panjang.. "Duh... Siapa sih yang ganti tone alarm gue...pasti nih kerjaan si kuyang. Sosok itu segera bangun merapikan tempat tidur, mengambil handuk berlari menuju kamar mandi.. Panggilan alam yang tiba-tiba. Setelah bersih-bersih sosok itu membuka hp nya ngecek Ada bejibun notif pesan masuk. Tangan yang putih membuka satu persatu pesan yang masuk..
GRup Gaje 365 pesan
"Kuyang : morning guys... Pagi pelabuhan rasa..
"Anjrot : Pelabuhan ratu kali..
Subuh-subuh gini berlabuh kemana loe, Noh... Depan rumah gue kali gede.. Sana loe berlabuh..
"Kuyang : iyee.. Kali jodoh.. Ntar gue samperin..
"Kanebo kering : 1 Kali 1, 2 Kali 2, 3 Kali 3
"Kuyang: "apaan loe kanebo.. Mau balik jd anak paud loe?
"Kanebo kering : 'iya kaka.. Aku macih bayi"
"Anjrot : "bayi tabung loe... Hahahah.. "
"Kuyang : "waiiitt... Aihhhhh... Gimana nih... "
"Kanebo kering : "knapa loe?
" Kuyang : "semvak gue blum kering... Gue pake apa coba?
"Anjrot :" Lah.. Emang ga ada yg lain... Pls deh.. Ngedrama apa loe? "
"Kuyang : "blum pada kering... Hadehh gimana ni? "
"Kanebo kering: "Ada kresek ga? "
"Kuyang :" Ada... Buat apa? Perasaan gue ga enak nih.. Kalo si kanebo udah gini.. "
"Kanebo: " Buat gantiin semvak loe.." Hahaahaa..Hahahaha... Kabuuuurrr.... "
"Anjrot, # es kusel: ketawa ngakak....!!!
"Kuyang : " Kamfret loe kanebo... Pantes aja loe dijulukin kanebo kering... Ga Ada hati loe emang.. "
"Es kutub : mowning guys... Hahah gue ngakak... Sampe ketemu di kembes..yahh.... Bye.. "
"Kanebo, anjrot, kuyang : sippoo boosss...!!!Amara senyum-senyum baca chat di group. Temen-temenya pada gokil semua. Ada aja bahan buat ketawa. Yahh... gadis berkulit putih itu bernama Amara.
Tiba-tiba wajah Amara berubah. Dia merasakan sakit yg teramat sangat. Keringat dingin membasahi telapak tangannya, Kaki nya brassa lemes seperti ga ada kekuatan untuk menginjak pedal gas. Oh God.. beri aku kekuatan untuk melepaskan ini. Suara music mengalun dari salah satu cafe dimana Amara janji sama klien. Amara memutuskan untuk membatalkan janji dengan tamunya. "Lagu itu... Kenapa ada dimana-mana.? Keluh Amara.
Ingatan Amara kembali pada masa saat masih bersama dia. Lagu ini lagu favorite mereka. Hampir tiap menit mereka nyanyiin lagu ini. " Secret love song by little Mix. Dan setiap hari juga lagu ini menemani Amara kemanapun dia pergi. Dia... dia yang masih setia dalam hati dan pikiran. Masih menjadi teristimewa dalam relung hati nya. "Honey... Kamu ga akan tergantikan. Kamu akan selalu jadi yang terindah batin Amara.Amara pov
"Happy anniversary sayang... Kamu adalah matahariku.. Aku adalah langitmu. Beruntungnya aku dimiliki kamu. Stay with me honey... Sampe kita menua bersama. I love you my sun, I love you so much.. Aku takut kehilanganmu. I am yours..Jangan pernah tinggalin aku beib"... Amara tersenyum sumringah denger vn dari kesayangannya. Buru-buru Amara membalas nya.
" Anniversary juga yang.. Aku adalah mataharimu yang akan selalu menyinarimu, menghangatkanmu. Aku akan selalu bersamamu. I love you my sky. Tetaplah menjadi langitku. I am yours yang... Ga Mau kehilanganmu. Kita menua bersama yahh... "
Dalam hitungan detik.. Hp Amara bunyi.. Ada panggilan masuk.. Buru-buru Amara pencet tombol gambar telfon.Dia
"Halo sayang... Kamu udah Mau berangkat? Terdengar suara khas seseorang bangun tidur.Amara
" Belum sayang.. Kan lagi telfonan sm kamu. Kamu baru bangun yahh..?Dia
" Ga yang... Udah dari tadi, habis kirim vn aku tidur lagi.. "Amara
" Kamu batuk, kok suaranya serak gitu? Minum es lagi yahh.. Aku kan udah bilang... Jangan minum es..gini kan jadi nya. Vitamin udah habis kan? Ntar aku kirim yahh. "Dia
" Hehehe maaf sayang... Habiss kemaren gerah banget sehabis work out. Jangan marah ayang.. Sini... Sini aku peluk... Btw vitamin nya masih Ada kok sayang.. Disini aku juga bisa beli.. "Amara
" Kamu ga bisa bohongin aku yang, aku nyatet loh.. Kapan vitamin nya habis. Tolong nurut yah sama aku.. "Dia
"Iya... Iya... Pacar siapa sih hum....? Aku kangen yaang... Kamu udah di Mobil? Aku temenin yah..Amara
"Aku juga kangen... Ntar ak cari waktu yah buat ketemu. Iya sayang aku udah di Mobil. Aku jalan yahh..Dia
" Yaang... Setel lagu kita.. " Mau dengernya bareng kamu. "Amara
"Segitunya suka sama tuh lagu.. Ga bosen apa? "Dia
"Ga pernah bosen.. apalagi dengerinya bareng kamu.
Sambil aku peluk yah dari belakang.. "Amara
"Hu'um... Iya sayang.. Senyum Amara ga lepas dr bibirnya. Kebahagian yang dia rasakan melebihi apapun. Dia udah ga butuh siapapun. Bagi dia, bersamanya sudah cukup. "Amara tersentak. Suara klakson mobil yang terpakir membuat dia kaget.
" Astaga ternyata gue masih disini. Ngelamun ga ketolong. Hahh... Amara menghembus nafah panjang. Oh shiitt... Udah jam 10 ternyata..Amara buru-buru meninggalkan parkiran.
Amara pov end.Ditempat lain, seorang gadis juga masih sibuk dengan keribetannya. "Onyet... Cepetan.. Udah Mau telat nih.. Yang di panggil masih asik telfonan dg seseorang.
" Iya.. Iya... Bawel amat sih.. Ini juga otw. "
" Otw ke mana, ke kasur trus balik ngebo? "
" Iya kali gue ngebo. Yuk.. Jalan.. "
"Apaan jalan.. Kunci motor masih didalem. "
" Astaga....Dasar oneng... Trus ngapain coba loe nyap-nyap kalo motor belum dipanasin.. "
" Hehehe.. Barusan Ayah telpon..lupa deh jadinya... Maaf.. Sambil nyengir.. "
"Dih.. Kebiasaan loe yang kae gini di plihara... Mending plihara tante-tante.. Jelasss.... Bisa buat...
" Buat apa... Jangan ngadi-ngadi loe... Gue aduin ntar sm bapak.. "
" Dih... Tukang ngadu.. "
"Biarin... Bodo"
"Apa.. Apa... Apa... ""Dih...santuy... Neng.... Pagi-pagi dah ngegass gituu.. Lagi dapet loe, dasar cewe.. "
Onyet nngomel-ngomel ga karuan. Kok ada yah makhluk kae gini segitu lemotnya. Udah oneng, Lola.. Lemot lagi... Kalo tuh aja ni hand phone udah ta kresekin trus dibuang.. Untung cantik.. Onyet garuk-garuk kepala ga habis pikir kok bs yah gue sahabatan sm si oneng. Sutralah ya...
Onyet pun melajukan motornya kearah kampus tentunya bareng si oneng.. .Happy Reading....
Vote n komennya dong.... ☺
Red n Greend
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORS : AMARA dan CLARISA ( Complete)
RomanceLangkah kaki menuju perapian hati Melangkah pasti untuk penantian yang tiada bertepi. Berharap akan menepi di pelataran hati yang bersemi.. Ternyata... Apa yg terjadi..? Kaki ini lebih memilih untuk mendaki.. Mendaki sebuah mimpi... Yang saat i...