Ting... notif handphone Aprielle berbunyi. Aprielle membuka handphone nya. Ada 3 chat dari Dinda. Aprielle langsung membuka chat dari Dinda. Aprielle kaget, Dinda kirim foto Karin yang lagi duduk sambil telvonan. Berbagai macam pertanyaan berkecamuk dipikiran Aprielle. " Si oncom dapet dari mana nih foto, baju yang di pake Karin sama persis saat mereka tadi Vidcall. Apa jangan-jangan Karin tadi lagi di cafe yah... Tapi ga mungkin juga, Karin bilang lagi ngumpul dirumah temennya. Emang sih tadi saat vidcall ada suara-suara yang keliatan banget disana lagi rame."
Ting... masuk lagi chat selanjutnya. " Loe buruan kesini, mau tau ga pacar kesayangan loe ga sesuai yang loe harapkan. Sharelock... Sending. Dinda.
Aprielle semakin ga ngerti, dia mencoba menghubungi Karin, handphone nyala tapi ga diangkat. Aprielle coba lagi, malah handphonenya mati. Aprielle semakin ga karu-karuan. Dia juga coba hubungi Dinda, sama aja juga ga diangkat."Gue ga bisa gini aja nunggu tanpa lakuin apa-apa. Gue musti cari tau apa sebenernya yang terjadi". Secepat kilat Aprielle nyamber beberapa baju langsung tancap gas ke lokasi yang udah di kirim Dinda. Saat itu waktu menunjukkan jam 8 malem. Dia udah ga perduli lagi. Yang ada dipikirannya saat ini gimana bisa sampai di lokasi yang dikirqim Dinda, dan tau sebenernya apa yang terjadi.
" Hahahahah... parah banget. Kok bisa sih Mik, sampe segitunya loe gembelin si unyu. " Amara geleng-geleng kepala. Dia ga nyangka Mika bukan tipikal seperti itu, mau-maunya diatur sama bocil yang pipis aja belum lurus.
" Yahh... gimana lagi, gue dicuekin. Chat aja balesnya G doang, #artinya ga ya guys. Tiap menit ambekan, pas gue gembelin baru deh seneng.. Gapapa deh udah jadi kosekuensi gue, yang musti nerima apa adanya. Sekalian belajar sabar." Hehehe Mika ketawa nyengir.
" Makanya kalo jadi orang dapet yang bening tuh disyukurin, ini malah disia-siain ambekan mulu, Belum apa-apa udah nyimpulin sendiri. Udah dibilangin juga, dengerin doloo malah ngambek ga karuan. Nyesel kan loe...!! Usya nyerocos tanpa ngeliat kearah Mika, sambil asyik main ML.
" Idihh kaneb, ngomong selalu nyampe ke ulu hati. Hahahahah... Amara ketawa ngakak. Nyesek ga tuh kuyang, makanya musti di eratin jangan dilonggarin. Lepas kan jadinya. " Amara ikut nambahin celotehan Usya.
" Loe tau ga ini apa? Sambil nunjuk arang yang lagi disiapin Mika buat barbeque an.
" Ga " jawab Amara cuek.
" Deketan loe sini kalo ga tau, biar gue unyek-unyek mulut loe, ngerasain panasnya kae gimana. Biar Clarisa ga demen lagi ke elo, tampang loe udah kae bemo kelindes kereta api. Yuk..gulat..eh gelud. Balas Mika.
" Males... sama loe gelud.. non faedah... Amara meletin lidahnya ke Mika.
" Udah Mara... kamu suka banget bully si Mika. Mending sini temenin aku bikin Thai tea. Aku haus, pengen minum. Clarisa udah brassa suasana bakal mulai memanas.
" Iya sayang... Yuk aku bantu. Clarisa dan Amara beranjak menuju dining room.Sementara Dinda asyik ngobrol bareng Karin dan Serena. " Rin... Gue sengaja matiin handphone loe, biar si oncom, oneng comberan kesini nyusul loe. Gue tau banget dia gimana. " Dinda.
"Tapi ini udah malem, belum macetnya apalagi long weekend. Gue jadi khawatir, ini udah jam 10 dia belum nongol juga, takutnya nyasar. " Karin mulai khawatir.
" Udah tenang aja, ntar bakal nyampe. Gue selalu pantau kok dari tadi. Nih posisinya udah deket, 15 menit lagi nyampe. Dinda liatin ke Karin posisi Aprielle. " Sekarang mending loe siap-siap next drama buat nyambut yayang bebeb loe. Jangan ampe tau doi kalo gue juga disini. " Dinda kedipin matanya kearah Karin. Karin senyum, tapi dihatinya masih ada rasa khawatir. Dia ga mau Aprielle knapa-napa. Lindungi dia ya Tuhan batin Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORS : AMARA dan CLARISA ( Complete)
RomanceLangkah kaki menuju perapian hati Melangkah pasti untuk penantian yang tiada bertepi. Berharap akan menepi di pelataran hati yang bersemi.. Ternyata... Apa yg terjadi..? Kaki ini lebih memilih untuk mendaki.. Mendaki sebuah mimpi... Yang saat i...