Irama langkah kaki mengalun pasti di sepanjang koridor sekolah. Kaki jenjang itu bergerak melangkah menuju aula. Dari kejauhan matanya melihat semakin banyak langkah-langkah kaki disana. Pandangan matanya terarah pada satu sosok yang berdiri sendiri sambil sibuk merapikan anak rambut yang menghalangi pandangannya. Dengan penampilan modis, style remaja jaman sekarang sedikit formal tapi tidak memudarkan sisi elegan nya. Semakin dia melangkah, semakin dekat dia kearah gadis elegan itu. Keningnya semakin berkerut, " seperti nya wajahnya ga asing buat gue, hum.. siapa yahh.. Kalo di perhatiin kaenya gue kenal. "
" Maaf, acaranya udah dimulai yahh... Kaenya saya telat. "
" Belum.. Saya juga nunggu seseorang, yang datang masih beberapa... "
Nih anak cuek banget bet.. Gue nanya dia nya ga liat ke gue sedikitpun. Ga ada akhlak nih orang.. Asyik aja mainin handphone nya. Tapi.. wajahnya familiar banget yahh... Dan itu..kerutan di dahinya gue hafal banget.
"Clarisa Aries Estrellita.... Loe Clarisa kan..? "
Gadis itu kaget.. Perlahan mengalihkan pandangannya ke arah wanita itu.
" Iya.. Saya sendi...... Belum selesei dengan ucapannya matanya terbelalak kaget."Elo.. Usya kan.... Wah... Ga nyangka bisa ketemu disini. "
" Iya... Hahahah... Long time no see.. Mereka berpelukan ala-ala teletubbies. Gue seneng banget ketemu elo. Berapa lama yah kita ga ketemu. Terakhir saat pengambilan ijazah deh kaenya. Loe tambah cantik aja Cla... Wah wah... Ternyata pembicaraan kita Dosen cantik ini toh... Hahahah.... "
" Elo bisa aja deh Sya... " Clarisa tersenyum simpul.
" Btw.. Bus way... Anyway take away... Yuk masuk.. Kaenya udah rame loh di dalem.. "
" Hahahaa... Loe ga berubah yah Sya... msh gitu-gitu aja kae dulu ngocol dan ngasal. Yuk masuk.. "!
Mereka berdua pun masuk ke dalam aula.
Skipp di aula.." Cla.... Nongki dl yuk.. Sekalian cerita-cerita loe kemana aja.. Ngilang ga ada kabar."
Calarisa senyum... Sambil tetap fokus nyetir. "Hum... pengen sih sebenernya tapi gue habis ini ada keperluan.. Nextime kita jalan yah... Kumpul sama yang lain. Btw kita ke kanan apa ke kiri Sya.. "
"Oh iya... Loe ke kanan... Nah stop disini... Rumah blok. Delta 9. Yuk turun.. Gue kenalin sama temen-temen gue. Merek asik-asik loh.. Terkadang gokil juga".
" Lain kali yah Sya.. Gue ada keperluan mau langsung ke sana. "
"Okey... Cla... Kalo loe mau mau kesini tlv gue aja yah.... Pintu rumah ini terbuka lebar buat Clarisa yang cantik dan famous. Ntar kita seru-seruan disini. Gue turun yahh..
Cipika - cipiki bentar..." Hu'um...." Clarisa senyum
" Tq yahh... Bye.. Bye... "
Clarisa membalas lambain tangan Usya.
Perlahan mobil Clarisa hilang dari pandangan Usya." Emakk... Anak mu yang cantik, seksi, pinter, baik hati ini udah pulang... Iam home... "
Di depan Usya sudah berdiri perempuan dengan berkacak pinggang, pakain ala-ala dasteran sambil pegangin wajan sepaket peralatan dapur.
"Dari mana kamuuhh... 3 hari ga pulang-pulang... Ngikutin si babah Toyib... ??Ngilang ga ngasih kabar. Ga tau apa anak perawan banyak aturannya.. "
" Beda mamak.... Babah Toyib 3 tahun.. Aku cuma 3 hari.. Please mamak jangan samain akuh dengan mantannya mamak, ghostingin mamak... "
"Anak durhaka.... Sinii ta congkel ginjalmu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORS : AMARA dan CLARISA ( Complete)
RomanceLangkah kaki menuju perapian hati Melangkah pasti untuk penantian yang tiada bertepi. Berharap akan menepi di pelataran hati yang bersemi.. Ternyata... Apa yg terjadi..? Kaki ini lebih memilih untuk mendaki.. Mendaki sebuah mimpi... Yang saat i...