"Dir..... Diraaaa... yang dipanggil masih aja asik dengan handphone nya. Woyy... Dir....." Taliiii tapi rapiahhhh... yang dipanggil langsung terlonjak kaget..
"Apaan sih markonah.. sirik aja loe. Ga bisa sekaliiii..aja loe ga gangguin hidup gue'. " Kemaren loe panggil gue Anjrot..sekarang panggilan apa lagiii.....Gue punya nama.. di solawatin sekampung ama nyokap gue. '
" Nah itu loe tau... gue dari tadi manggil loe, loenya diem aja. Nyaman loe ama ketikan? Di panggil tali rapiahhh loe nyahut..
fix gue panggil loe tali rapiahhh... Ga osaaah komplain.. Terima aja nasib loe.. "" Apaan... Kuyang melarr.. "
"Loe yang melar keset ubin... "
" Loe kuyang melorot.. "
"Loe... "
"Loe.. "
"Loe.. "
"Loe.. "
"Loe.. "
"Loeeeeeee.......... ""Heiii... brisik njirr.... Bisa ga sih sekali aja loe berdua ga ribut kae giini. " Dr arah pintu berdiri cewe cantik , tinggi putih, rambut kecoklatan, masih dengan stelan kerjanya.
Serempak merek berdua ngeliat kearah pintu.
" Hei..es kutub udah nyampe..
Bule setengah mateng kesayangan orang.." Mika dengan senyum manisnya"Ho'oh kesayangan orang utan ". Usya dengan wajah tanpa dosanya..
"Apaan.. Kanebo...baru aja nongol nyamber aja.. " Tanpa melihat pun Amara udah tau itu Usya si kanebo kering.
"Loe tuh yang suka nyamber, diem-diem wae ga tau nya udah nongol aja. Suka banget keluar masuk. " Protes Usya ga mau kalah.
" Enak gila keluar masuknya.. Loe mau nyoba ga kaneb, , Amara ngedipkan sebelah matanya kearah Usya, dengan senyum menggoda. "
" Ihhh najiss.. Ogahh... Maless.. Pengen muntah... Hus... Hus.. Syanahh... " Usya berlari-lari kecil nyamperin Dira dan Mika.
"Hahahahaha... Biar loe bisa lentur kaneb... Jangan kering mulu, musti dibasahin dikit biar lentur. Yuk sayang Usya..kita ngamar.. "
" Gass lah...Es kutub bisa leleh sama loe bakalan viral.. dg judul " Es kutub dilelehin sm kanebo kering.. Mika menimpali.
"Apaan bambang... ngasal aja loe.. .ketahuan banget yahh kalo loe laper selalu kesambet..Nih makanan buat kalian.. pada belom makan kan... " Usya udah tau aja ni si kuyang kalo di biarin bakalan habis dia di bully.
" Iya nih.. Laper.. ayolah kita makan. Mika berjalan kearah dapur mengambil beberapa piring dan sendok.
"Minumnya mana Mik.. masa ga ada minum. " Mika balik lagi ambil air minum. Baru aja Mika mau duduk..
" Sedotannya Mik, Gue ga bisa minum kae beginian... "
" Iya bentar.. " Mika udah tau aja mereka pasti ngerjain dia.
" Mikasaa..... Tisu kelupaan... Blepotan nih..
" Ada lagi ga.. Sekalian semua yang di dapur gue gelinding kesini. "
" Oh iya.. Bikinin cofee latte.. Pedes nih.. "
" Ini mau... ?? Mika ngeluarin sendok sayur.. "
" Oh loe mau makan pake gituan.. Sok lahh...kalo loe berhasil gue ngikut.. " Usya dengan wajah tanpa dosanya." Buat ngulek-ngulek nih mie.. Trus gue jadiin maskeran buat loe.. "
" Bhahahahahahahah.... becanda kuyang... Lope me too.. sambil monyongin bibir nya ke arah Mika.
" Udah.. udah yuk lanjut.. makannya.. "
Skipp mereka yg lagi makan.Dipojokan sofa terlihat gadis hitam manis wajah ala-ala timur tengahnya.. asik mainin handphone.
Amara melirik kearah Mika dan Usya. " Ngedipkan sebelah matanya. Mereka berdua yang di kedipin tau aja musti ngapain.
Pelan- pelan Usya dan Mika berdiri di belakang si gadis itu. Amara endap-endap dari samping buat nge gep si gadis. Amara ngasih kode ke Mika dan Usya.. Hitungan ke 3 yahh..satu.. Dua.. Tiigaa...
Amara merampas handphone yang ada di tangan gadis itu. " Nah.. Ngapain loe mojok di sini hum....nonton situs porno yah...?masih bocil jugaa...Handphone loe gue sita. "
Gadis itu kaget mampuss... ""Hah... Mana ada... Kesinii handphone gue... !!! "Si gadis itu berdiri dan berusaha meraih hanphone nya dari tangan Amara. Belum satu langkah.. Usya dan Mika udah gercep pegangin kedua tangan gadis itu. Usya bagian kiri, Mika bagian kanan.
" Lah kalian berdua ngapain pegang-pegang tangan gue? "
"Buat halangin loe lah ciripahh... Kita bertiga pada makan.. Loe Malah sibuk ama handphone. Cerocos Mika.
Tapi... Gue... Itu anu... "
" Ga ada anu-anuan... Ntar aja anu-anunya" sela Usya.Dihh kaneboo... Loe ngomong anu-anu apa sih... Anu-anu mulu pikiran loe.. "
"Gue cuma kepikiran itu.. Gue kan gadis polos.. " Masih dengan
wajah innocent nya." Ntar gue polosin loe.. kae cumi.. "
" Waw.... Mau dong sekarang di polosin kamuu.. "
" Apaan... Noh.. Si tali rapiah.. Lepas dari genggaman.. ""
" Yah... Gimana dong... Kasian es kutub di uber-uber sama si keset ubin.. "
Mereka berdua ketawa ngakak ngeliat Amara berlarian kesana kemari keliling rumah ngindar dari kejaran tali rapiah.
" Yuk...Us... Maen. Biarkan mereka berdua lari-lari dari kenyataan.. Hahahaha""Yuk kaka... Mainnya jangan kasar yahh... Slepetnya yang lembut.. "
" Uussss....jangan mulai dehh.. "
Usya ketawa ngakak... Iya.. Iya... Open room 206 yee... "Sementara tali rapiah udah ngos-ngosan ngejar Amara.
"Udah ah... Cape... Hah...hah...hah...Serah loe deh mau diapain handphone gue. Gue pasrah.. "
Ga jauh beda.. Amara juga gitu..
" Au ahh...gue mau tidorrr bye... "" Handphone gue gimana ceritanya bulteng (bule setengah mateng)... "
" Ntar kita bikin cerita... Hahaha " Bye.. Keset ubin... "Hahahaha
Parah nih.. Pasti bakalan di sidang nih gue sama mereka. Batin Dira. "Bodo amatlah..mending gue makan tadi Usya bawa mie ayam."
Happy Reading.....
Please vote n komennya
Jaga kesehatan ya guys...Love you All 😘
Red and Green
201021
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORS : AMARA dan CLARISA ( Complete)
RomanceLangkah kaki menuju perapian hati Melangkah pasti untuk penantian yang tiada bertepi. Berharap akan menepi di pelataran hati yang bersemi.. Ternyata... Apa yg terjadi..? Kaki ini lebih memilih untuk mendaki.. Mendaki sebuah mimpi... Yang saat i...