More than Friends But not Dating ( love among us)

67 9 0
                                    

Usya memilih bunga yang ada di toko bunga. Ia melihat beberapa catatan yang musti dia beli hari itu juga. Barusan di telvon Amara buat bantuin dia. " Si bulteng suka banget dadakan kae gini. Udah gitu maksa lagi.. Hahh... kebangetan tuh anak. Bener juga si es kutub, gue sekalian belajar, siapa tau nemu. Alahh.. emang bareng nemu dimana gitu. Usya menghampiri pelayan toko. " Mas bunganya musti yang seger yang, warna nya sama, musti ga ada warna kuning di kuntumnya, ada dikit aja temen saya pasti ga mau nrima, yang ada malah bunga di balikin ke mas. " Pelayanan toko itu senyum. " Tenang aja mba, bunganya ga kw kok, super premium malahan. "
" Emang ada yah bunga level-levelan, kae jualan olshop tas aja nih si mas. " Si masnya geleng-geleng kepala. Anak muda jaman sekarang maunya barang bagus dan serba praktis. Ga mau yang ribet. Kalo perlu ga nunggu lama langsung nerobos, ga perduli hujan badai menghadang.

" Yang ini udah, ini juga udah. Sisanya 3 item lagi. Usya ngomong sendiri. Tanpa disadari Usya ada gadis manis yang meratiin dia dari tadi. Doi lagi ngerjain sesuatu di taman bunga bagian samping. Gadis itu senyum-senyum sendiri sambil tetep mandangi Usya dari balik taneman. " Ternyata kamu bisa juga yah ngedumel, aku kira kamunya kanebo kering seperti yang dibilang temen-temen kamu. " Batin gadis itu. Aku kerjain ah si kaka ini.. "

" Si kuyang kemana, udah mau selesei juga urusan gue disini. Bilang nya otw, otw kamar mandi kali.. Duhh kebiasaan tuh anak. Usya ngedumel sendiri. Tiba-tiba ada chat masuk. " Morning kaka... jangan ngedumel gitu ntar cantiknya hilang loh, masa kalah sama bunga"? Usya membaca chat itu. Ini siapa lagi yang ngerjain gue pagi-pagi. Ga tau siapa orangnya. Lah dia tau gue lagi bete. Usya meratiin no si pengirim. Gue ga kenal no ini.
Masuk lagi chat berikut nya. " Ga usah heran gitu kaka, aku lagi disini kok lagi mandangin kaka. Senyumnya kaka ngalahin indahnya bunga-bunga disini. "

" Siapa sih ini. Gue ga suka di kerjain kae gini. " Usya membalas chat yang barusan masuk. " Elo keluar deh, gue ga suka main petak umpet kae gini, udah bosen, dari kecil main ini mulu. "

Seseorang keluar dari balik taneman yang berada tidak jauh di belakang Usya. Gadis manis itu memakai topi, dengan stelan kaos oblong biru muda dan celana jeans item, lengkap dengan peralatan kebunnya. Sepatu boot, sarung tangan dan pengki kecil. " Hai kaka... masih inget aku ga? " Dengan senyum terbaik nya. Usya mengernyitkan keningnya. Ia berusaha mengingat gadis ini siapa.
" Oh... Loe kan pacar jejadiannya si Kuyang. Ngapain loe pake uniform alien kae gini. Mau ngelenong, masih pagi bambang..!!!

" Hahahahaha... gadis itu ngakak. Dih kaka.. mana ada Alien cantik dan manis kae gini. Kaka bisa juga yah ngelucu. Aku kira kaka kanebo kering yang ga bakal lentur. "

" Usya tersenyum dalam hati. Btw.. Loe tau no gue darimana, perasaan gue ga kasih deh ke loe. "

" Ada dehh... Kaka save yah no nya. Itu no aku. Aku kerja dulu yah.. Ntar kita chat lagi yahh.. Bye kaka cantik.. " Gadis itu melambaikan tangannya dan berbalik berjalan ke kebun belakang melanjutkan kerjaanya.

Selang beberapa menit, barulah muncul Mika. "Sorry-sorry tadi macet. Gimana, udah beres semua, manalagi yang mau disiapin. "?

" Ada nih... Mau siap-siap lempar loe ke empang sanah, biar sore loe ga mandi lagi. " Ketus Usya.

" Dih... Dih.. kanebo ambekan. Yuk jalan.. ntar si bulteng ngamuk kalo yang ini belom kelar. Doi wanti-wanti ke gue barusan. Maunya semua udah ready ntar sore. " Mika dan Usya pun bergegas pergi dari situ. Ada beberapa tempat lagi yang musti mereka kunjungi.

Beberapa jam kemudian.

Amara sedikit gelisah. Ia mondar-mandir kae setrikaan. Ia udah rapi dengan pakaian sedikit santai. Atasan cardigan biru mendekati warna putih, rok selutut warna salem dan syal dileher senada dengan warna roknya. Dari tadi Usya dan Mika berusaha nenangin dia. " Loe duduk manis aja knapa sih, santuy brooo.. Bentar lagi juga nyampe. Jan kae cacing kepanasan loe. " Mika gedek juga liat si bulteng kae gini. Tapi dia senyum-senyum sendiri ngeliat tingkah Amara. " Kenapa temen gue jadi gini yah.. ga pernah gue liat si es kutub kae gini. Fix lah gegara anu bisa bikin berubah.

COLORS  :  AMARA dan CLARISA ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang