She'll be in My Heart part 2

151 6 0
                                    

Maaf banget, part yang ini ke hapuss.....!!!
Seharusnya part 28... Wkwkwkw 😞


Aprielle pov.

Aprielle berjalan mondar-mandir. Keluar dari kamar, ke dapur, ke ruang tengah, balik lagi ke dapur, buka kulkas, ga tau mau ambil minuman apa cemilan. Tutup pintu kulkas, balik lagi ke kamar dan berakhir rebahan di atas ranjang sambil mendesah panjang.

"HAAAAAAAA......hhhhhhh..... Dan ini untuk kesekian kalinya ia lakuin itu. Aprilelle melirik ke arah meja kerjanya berharap ada notif dari doi, tapi tetep aja nihil.

" Knapa sih kamu gini bangett... " Keluh aprielle. Aprielle meracau ga jelas. Kelihatan dari  wajahnya kegalauan. " Udah 2 hari kamu ga bales chat aku. " Aprielle memandang langit-langit kamar.

"Oh God, segitunya mencintai seseorang. Hamba mencintai makhluk ciptaanMu ya Tuhan.
Sehabis video call, aprielle nyatain perasaan nya ke Karin. Sampe hari ini dan detik ini Karin belum ngasih jawaban. Aprielle udah chat Karin, tapi di read doang. Baru kali ini Aprielle sebegitu galaunya chat ga dibales, segitu resahnya ga dengerin suaranya dia, sebegitu gelisahnya saat ga ketemu dirinya, sebegitu rindunya yang ia rasakan saat ini. Dan dalam serta kuat nya rasa Cinta yang ia rasakan. Mampu membuat seorang dr. Aprielle yang terkenal cantik dan perfeksionis awut-awutan kae gini.

Dinda yang memang dari kemaren meratiin tingkah Aprielle jadi ngerasa heran. "Ga biasa-biasanya nih anak kae gini". Dinda menghampiri Aprielle.

" Loe kenapa, sejak malem itu ampe sekarang loe gelisah,  uring-uringan. Bolak-balik kamar, dapur, ruang tengah trus balik lagi ke kamar landing di kasur. Kae cacing kepanasan  loe. " Cerocos Dinda.
Yang ditanya hanya diem. Masih asik dengan handphonenya. Dinda meratiin apa yang di lakuin Aprielle. Buka aplikasi WA, trus buka aplikasi tele, trus buka aplikasi Line dan berakhir buka Galeri.

" Oh jadi karena dia loe jadi kae gini. Secepat kilat Dinda merampas handphone di tangan Aprielle. Melihat ada foto seseorang yang dari tadi di plototin  Aprielle. Hum... She's beautiful... Cantik.. Ujar Dinda. Aprielle meraih paksa handphone dari tangan Dinda.

"Biar gue tebak, loe lagi jatuh cinta sama cewe yang di galeri itu. Dan loe jadi uring-uringan kae gini, mendem rindu ato ditolak ama tuh cewe, bener ga? Dinda melirik Aprielle dengan senyum smirknya.
Dari tingkah loe kae gini ga diraguin lagi.. Fix.. Loe ditolak..!!

Aprielle menimbuk wajah Dinda dengan guling. " Ga gitu juga kali... Ah loe bikin gue tambah puyeng. Bukannya nenangin gue, malah bikin nambah puyeng. Temen ga ada akhlak loe... "

" Wait... Wait ga ada akhlak gimana, loe ga cerita yahh.... gue mana tau oncommm..... !! Dinda bales nimpuk Aprielle. Mereka berdua perang bantal. Saling balas, ga ada yang mau ngalah. Karena kecapean, Aprielle berhenti dengan nafas ngos-ngosan. Dinda dan Aprielle saling diem. Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing.

" Doi blum jawab Din.. gue udah chat tapi di read doang. " Terdengar suara lemah Aprielle.

" Loe beneran jatuh cinta sama doi? Tanya Dinda. Aprielle menggangguk. " Thanks God.. akhirnyaa...."

Kening Aprielle berkerut, maksud loe? "

Dinda yang sangat tau mood sohibnya lagi ancur, buru-buru ngejelasin. " Gini loh beb.. maksud gue, gue seneng loe jatuh cinta lagi. Selama ini ga ada yang bisa deketin loe buat nyuri hati loe. Dan ternyatah cewe cantik itu pemenangnya. Btw kenapa ga loe samperin aja doi. Loe bisa dapetin jawaban yang pasti. Daripada kae gini ga jelas bot. "

" Gue mau nunggu sampe besok. Kalo doi masih ga kasih jawaban, gue bakal samperin. Aprielle tersenyum kecut kearah Dinda.

" Udahh... Jangan cemberut gitu jelek tauu... Berdoa aja Moga jawabannya positif. Ngemeng-ngemeng doi cantik juga yah.. Loe nemu dimana? Tanya Dinda tanpa dosa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COLORS  :  AMARA dan CLARISA ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang