4 - Ibu

57 6 10
                                    

Area Plaza Mondstadt, Pukul 03.00

(Tok-tok!)

(TOK-TOK!)

(TOK-TOK-TOK!)

Dainsleif: "DEMI ARCHON SIAPA YANG MENGETUK PINTU MOBIL PUKUL TIGA PAGI!--"

(KRAAAAK!)

Dainsleif: "KENAPA?! Oh--"

Baizhu: "Ahem, doktor anda kan yang meminta saya dan Qiqi untuk datang sesegera mungkin. ANDA MENELEPON SAYA DI PUKUL SATU PAGI DAN MEMINTA SAYA UNTUK SEGERA DATANG KE MONDSTADT."

Dainsleif: "Oh iya, maaf, lupa maklum umur sudah tua. Cepat masuk kalian berdua diluar dingin soalnya."

Baizhu: "Memangnya siapa juga yang mau berdiam diri di luar? Dasar kakek--"

Dainsleif: "Mm?"

Baizhu: "Tidak doktor."

Baizhu dan Qiqi masuk ke dalam mobil mereka mendapati Kazuha dan Thoma yang tidur tampaknya mereka sangat kelelahan terutama Kazuha. Dainsleif kembali duduk di sebelah Kazuha dan tidak tidur.

Baizhu: "Doktor, jangan memaksakkan diri tidurlah dulu nanti saya dan Qiqi yang menjaga Kazuha."

Dainsleif: "Tidak..."

Baizhu: "Doktor! Anda sendiri menyuruh saya untuk tidur dengan cukup! Ayo cepat kembali tidur!"

Dainsleif menggaruk kepala dan meluruskan kursi kerjanya dan merebahkan tubuhnya. Dia mencoba untuk tidur, tapi dengan insomnia yang begitu parah dan lama mana mungkin dia bisa tertidur begitu saja. Lagipula dia juga sudah tidak lagi mengonsumsi obat tidur yah kalian sendiri tahu maksudnya apa.

Baizhu: "Oh, yah, ampun Kazuha terlihat sangat lelah... Apa nanti dia akan siap memasuki SKA?"

Qiqi: "Dokter, SKA... mengerikan... Qiqi tidak mau masuk kesitu lagi..."

Baizhu: "Tidak apa-apa Qiqi tidak perlu masuk ke dalam sana lagi kok."

Baizhu menenangkan Qiqi dan menyodorkannya ponsel untuk dimainkan, meskipun usia Qiqi seumuran dengan Kazuha dan Thoma, tapi sejak insiden itu pertumbuhan tubuh dan mental Qiqi tidak bertumbuh sejak saat itu.

Kediaman Alice, Area Perumahan Mondstadt, 26 Oktober 2021, Pukul 09.00

Dainsleif: "Ini dia, terakhir saya ke rumah Alice adalah sepuluh tahun lalu. Benar-benar rumah orang berada pantas saja Rhinne menyuruhku untuk membiarkan Alice mengadopsi Albedo, Crazy rich Mondstadian."

Baizhu: "Beda yah orang yang bisa mengatur keuangan dengan orang yang sibuk kerja dan juga tidak bisa mengatur keuangan."

Thoma: "dr.Baizhu ayolah apa iya kita harus bertengkar di pagi hari?"

(Tok-tok!)

Dainsleif mengetuk pintu rumah yang uwah besar itu.

(Ceklak!)

(Krieeet...)

(Seorang Ibu-ibu?): "Selamat Pagi! Hei Dainsleif! Ayo masuk kedalam semuanya sarapan dulu Albedo dan Klee sudah menunggu kalian di kamar Albedo."

Dainsleif: "Alice, ayolah kau pasti memasak makanan dengan jumlah tidak sedikit."

Alice: "Ah elah gapapa kok, ayo anak-anak makan dulu baru kalian lanjutkan urusan kalian."

(Tlak-tlak!)

Alice menyodorkan piring pada mereka semua saat dia menyodorkan piring pada Kazuha dia sadar Kazuha tidak bisa menggerakkan tubuhnya di atas kursi roda.

Mind Diver Team: Kau, Waktu dan RealitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang