11 - Jaring Laba-laba

26 6 8
                                    


Rumah Makan Kiminami, 18 Januari 2022, Pukul 11.00

Seluruh anggota tim Mind Diver Team telah berkumpul di rumah makan tersebut. Dengan cermat, Nona Anna memastikan bahwa seluruh anggota telah menempati tempat duduknya masing-masing sebelum kemudian menutup pintu rumah makan. Suasana yang tercipta begitu serius, menandakan dimulainya suatu pertemuan yang penting.

Gorou: "Wah, seragamnya benar-benar pas."

Dainsleif: "Ya karena ukuran badanmu sama seperti Kazuha dan Albedo jadi cadangan seragam ada banyak."

Gorou: "Baiklah saya akan menceritakan bagaimana semua ini bisa terjadi."

Gorou: "Tomo, dia adalah seorang jurnalis freelance yang berfokus pada penyelidikan. Kalian pasti pernah membaca beberapa berita kontroversial yang dia tulis bukan beberapa tahun lalu?"

Thoma: "Ya dia pernah menuliskan beberapa berita seperti dugaan korupsi oleh beberapa petinggi kepolisian Inazuma yang akhirnya digantikan oleh Jenderal Sara."

Gorou: "Sekarang menurut kalian jika kalian jadi Tomo apa yang akan kalian lakukan jika kalian melihat mayat para prajurit yang terlihat aneh?"

Kazuha: "Menyelidikinya?"

Thoma: "Tunggu Kazuha sepertinya Aku paham koneksi antara Tomo dan perusahaan itu--"

Gorou: "Benar Thoma, karena perusahaan ini dan juga Saya yang membuat Tomo jadi korban..."

Thoma: "Karena kamu?"

Gorou: "Ya, karena saya, semuanya diawali karena penyerangan Pantai Nazuchi dan laporan penyerangan Pantai Nazuchi yang tidak beres."

Gorou: "Pada waktu itu, saya memimpin pasukan di garis depan, sehingga saya menyerahkan penjagaan lain kepada para kapten tim. Awalnya, saya mengira tidak ada yang aneh dengan para prajurit yang harus gugur di medan pertempuran."

Gorou: "Akhirnya, saya pergi untuk memberikan penghormatan terakhir kepada prajurit-prajurit yang gugur. Saat melihat kantung mayat, saya tidak percaya dengan apa yang saya saksikan pada waktu itu. Mengapa para prajurit tewas dengan kondisi yang begitu mengerikan? Ini jelas bukan akibat dari tembakan peluru atau tusukan pedang."

Gorou: "Ini tidak benar, dan yang lebih aneh lagi adalah dalam laporan kematian para prajurit dari kedua belah pihak tidak ada yang mencantumkan kondisi tubuh yang aneh tersebut."

Thoma: "Lalu bagaimana bisa Tomo terkait dengan ini?"

Gorou: "Kalian kenal dengan Heizou? Detektif dari Jasa Penyelidikan Sango?"

Thoma: "Oh ya Shikanoin Heizou, lalu?"

Gorou: "Heizou awalnya menghubungi saya untuk memberitahukan bahwa ada seseorang yang membutuhkan bantuan saya dalam melakukan penyelidikan. Heizou sendiri mengatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam penyelidikan kali ini karena dia merasa hal ini terlalu berbahaya."

Gorou: "Kemudian saya bertemu dengan Heizou dan saat itu dia mempertemukanku dengan Tomo si Jurnalis yang terkenal dengan berita-berita penyelidikannya."

Kazuha: "Sejak kami masih di bangku perkuliahan Tomo sudah sering menulis artikel-artikel yang cukup sensitif untuk dibahas."

Gorou: "Benar sekali, pada waktu itu Tomo menyatakan keinginannya untuk menyelidiki kondisi aneh pada tubuh para prajurit yang meninggal. Pada awalnya, saya tidak ingin berbicara karena ini merupakan rahasia kekaisaran Watatsumi."

Gorou: "Namun, Tomo dan Heizou mengatakan bahwa mereka memiliki petunjuk yang dapat mengungkapkan penyebab kematian yang aneh tersebut. Saya bertanya kepada Tomo, dari mana dia mengetahui hal ini?"

Mind Diver Team: Kau, Waktu dan RealitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang