#Febry Pov#
"Kak, kayaknya aku lupa bawa obat2an deh". Hari minggu kali ini aku dan keluarga Kak Dafa weekend ke Gunung. Jujur aja ini pertama kali aku ke Gunung, seringnya ke pantai hehe. Dan pertama kali ke Gunung ini tentunya aku harus menyiapkan segala sesuatunya diantaranya adalah membawa baju yang tebal, sarung tangan, dan jaket tentunya. Aku gak tau apa aku kuat dicuaci dingin takutnya aku malah kena hipotermia. Dan ya, aku ada yang kelupaan. Yaitu obat2an, ya sekedar vitamin atau obat2 yang lain tapi itu perlu juga. Pemandangan disini bagus banget. Liat keindahan alam yang menajubkan. Kita sebenarnya udah mau nyampe hotel untuk sekedar istirahat. Itung2 untuk pelepas capek abis naik gunung dan besoknya bisa pulang dengan keadaan segar.
"Tenang aja, nanti kita beli di apotek dekat hotel sana". Ujar Kak dafa yang sedang fokus nyetir mobil. Oh iya di mobil ada Kak Dafa, Om Rudy, dan Tante Susi.
"Daf, masih jauh hotelnya?" Om Rudy bertanya.
"Eeeee, bentar lagi nyampe udah deket ini". Dengan masih fokus nyetir.
"Ahh itu hotelnya kita udah nyampe". Dan kita pun ke hotel yang dituju Kak Dafa, menurutku hotelnya bagus bergaya ala2 tradisional gitu dan lumayan gede juga.
Akhirnya kita chek in dan semua udah dikamar masing2, Aku sama Kak Dafa tentunya. Masa iya aku sama om rudy. Kamar kita bersebelahan tentunya biar kalo kabar2 gak terlalu jauh karena di hotel ini tidak ada fasilitas telpon antar kamar.
"Ahhh ya kan Kak. Lupa beli obat". Aku mengerang kesal.
"Iya iya adekku yang manis, kakak gak lupa, ya udah kita keluar sambil jalan2 disekitar sini". Bujuknya
"Ya udah ayok, lumayan dingin disini soalnya, ini aja aku udah rangkap 2 baju masih nembus dinginnya." Dan kita pun pergi keluar buat beli obat2an, tentunya aku harus pake jaket bair gak terlalu dingin.
Aku kira kak dafa mau pake mobil ternyata jalan kaki, tapi gapapa juga pemandangan disekitar hotel kita bagus2. Aku sangat terpesona.
Kita pergi ke toko dekat dengan hotel. Dan aku beli beberapa obat disana. Dan ya kita disana berpapasan dengan banyak turis. Ya meskipun aku gak begitu ngerti dengan bahasa inggris tapi aku sedikit2 bisa.
Aku liat Kak Dafa gak ikut masuk ke toko dia nunggu diluar. Dan di rak2 yang berjejer rapi itu aku melihat permen lollipop, aku beli dua satu untukku dan satu untuk kak dafa.
Ah sial raknya terlalu tinggi, aku gak bisa ambil lollypopnya. Kemudian ada tanganya yang membantuku untuk mengambil permen lollipop itu. Akupun melirik pria tinggi itu dan sedikit mendongak.
"Maaa... Maakasih kak". Aku berterimakasih tapi sedikit gugup. Kenapa aku gugup gini?.
Dia lumayan tampan dan lengan kanannya bertatto. Itu terlihat jelas karena dia pake kaos pendek. Yang gak habis aku pikir, emang dia gak kedinginan?."Sama2". Singkatnya kemudian pergi kekasir. Dan dia menghilang begitu saja. Aku masih terdiam melihat dia pergi dari toko. Aku hanya bisa melihat dia mulai pergi dan menghilang begitu saja.
"Hey, malah bengong disini, udah apa belum?, Beli obat tapi malah beli permen".
"Ehh, astaga maaf kak, hehe pengen beli aja. Ini satunya untuk kakak". Aku menjulurkan tangan sambil ngasih permen lollipop.
"Hadeh... Kakak gak makan permen lollipop, kaya anak kecil".
"Lah trus ini gimana?".
"Ya taruh kembali aja. Belum bayar kan?"
"Oh iya ya,hehe".
"Masih muda udah pikun". Kak Dafa ngejitak jidatku lumayan keras.
"Aaarrggh sakit kak". Ngeluh ku.
Dan kita pun pergi dengan satu permen lollipop ditanganku.
#Iwan Pov#
"Lu kalo bawa motor jangan ngajak mati dong, gue belum nikah Rif!!" Triak gue sama temen terbangsat gue ini. Dia bawa motor tapi ngajak mati. Astaga, mana jalanan lumayan rame mobil gede2 lagi. Gak bener nih anak.
"Tenang aja, gue udah pro!" Entengnya menjawab.
"Pro taik lo?, Gue belum nikah tolol, lu kalo mau mati duluan gak usah ngajak2!". Triak gue lagi.
Sumpah rasanya gue pengen loncat aja dari motor ini, si Arif bawa motor udah kesetanan.
Gak selang berapa lama kita udah nyampe tempat tujuan dan disana juga udah ada anak2 lain.
Gue turun dari motornya sambil ngedumel."Udah. Nanti lu pulang sendiri aja, gue gak mau naik motor sama lu lagi. Gila, hampir jantung gue copot gara2 lu". Ngedumel gue sama arif, dan anaknya hanya ketawa nista.
"Hahahahahahaha. Gitu aja takut lu wan hahahahahaha".
"Anjir nih anak, gue jitak juga lu". Gue ngejitak dia tapi ditangkis sama dia.
"Eh si udin sama riska belum dateng nih". Si dewi salah satu temen gue nanya.
"Halah paling dia masih molor, tadi aja gue telpon suaranya masih kek orang baru bangun tidur". Wahyu anak osis yang ngomong.
"Jadi ini berapa anak sih yang dateng sebenernya?". Tanya gue
"Eeee kemaren gue udah ngajak beberapa anak sih, ada si farhan, tuti, riska, si udin. Tapi farhan sama tuti ada acara lain jadi mereka gak ikut, si riska masih kesini katanya lagi kejebak macet dijalan, si udin udah di telpon sama wahyu. Tapi katanya masih baru bangun tidur". Jelasnya Dewi.
"Wih gila, udah jam berapa ini masih molor, ngebo banget tuh anak" sewot gue.
"Eh btw, udah pada pesen gak nih?". Tanya si arif.
"Kita2 udah pesen barusan tapi belum dateng". Jelas si wahyu.
"Ohh ya udah gue sama Iwan pesen juga, lu mau pesen apa wan?".
"Apa ya? Samaan aja deh, tapi jangan yang ada duren2nya ya gue gak suka duren".
"Halah, lu belum coba betapa enaknya duren". Tantang arif
"Pokoknya gak".
"Gue pesen Greentea, lu mau juga?".
"Ahhh si iwan ribet banget, kek cewek aja lu wan". Ejek wahyu.
#Dafa pov#
Ahh akhirnya bisa liburan lagi bareng keluarga setelah sekian lamanya, tapi kayaknya gak lama2 banget. Mungkin sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi ini baru pertama kali kita liburan ke Gunung. Ya pengen hal yang berbeda aja sih biar gak terlalu monoton liburan ke pantai, mall, taman, dan tempat2 yang asik.
Sekarang gue lagi di toko bareng Febri, nemenin dia buat beli beberapa obat juga, ya buat jaga2 aja takut terjadi hal yang tidak di inginkan. Dan emang disini cuacanya sangat dingin, gue ngecek suhu wilayah sini sekitar 12 - 14 derajat. Lumayan dingin untuk pertama kali orang datang kesini.
Dirumah kalo pake AC sekitar 16 derajat aja udah dingin. Apalagi ini?, Dan gue sempet nanya sama orang2 sini katanya pernah suhunya turun sampe 8 - 9 derajat, gila banget itu udah kaya gimana dinginnya, buat yang udah lama pasti biasa2 aja, buat gue yang baru kesini itu pasti udah dingin banget.
Gue dan Febri udah selesai belanja, dan dia udah seneng abis belanja plus beli permen lollipop. Entah gue yang gak ngerti sejak kapan dia mulai suka sama permen lollipop.
Disini gue dan Febri udah tau masing2 kalo kita sebenernya suka sama cowok. Dan jangan tanya kenapa gue sama dia gak jadian aja, ya karena kita sama2 uke.
Gue balik ke hotel dan memutuskan untuk istirahat untuk perjalanan besok pagi liat matahari terbit. Katanya sih bagus dan gue gak mau ketinggalan hal indah seperti itu. Rugi kan bayar mahal2 tapi gak dapet yang bagus2.
"Eh tadi kamu kenapa bengong gitu?” tanya gue sama Febri.
"Emmmmm gak kenapa, udah ah lupain". Cueknya.
Bersambung...
Jangan lupa support dengan cara vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollypop (Arif dan Febri)
Romantizm⚠️ warning ⚠️ Tidak dianjurkan bagi yang homophobia dan lainnya ⚠️ Nama tokoh dan nama tempat hanya pendukung untuk menghidupkan suasana dalam cerita fiksi ini. Jika ada nama tokoh dan tempat yang sama itu hanya pendukung cerita belaka, maafkan jika...