Perkenalan

7.3K 445 6
                                    

Queenzea Jessica Arckerley Mahendra atau biasa dipanggil Jessica adalah seorang putri kedua atau putri bungsu dari keluarga Mahendra. Ia mempunyai seorang kakak bernama Angkasa Arckerley Mahendra. Dia sangat menyayangi Jessica. Jessica berumur 17 tahunan lah. Sifatnya yang rendah hati, ceria, bad girl,bar-bar,jago bela diri, pandai dan jenius juga memiliki wajah yang cantik membuatnya menjadi terkenal di sekolahnya. Dia juga memiliki seorang sahabat yang setia padanya. Selalu ada disaat suka ataupun duka. Keluarga Mahendra adalah orang terkaya nomer 1 di Asia.

Queenzena Caroline Liona Smith atau bisa dipanggil Liona adalah putri bungsu dari keluarga Smith. Keluarga Smith adalah orang terkaya nomer 2 di Asia. Sama seperti Jessica, dia juga berumur 17 tahun atau sekarang kls 11 SMA. Dia mempunyai 3 orang kakak kandung dan 3 kakak sepupu.
Meskipun dia mempunyai keluarga lengkap tapi dia tetap haus akan kasih sayang kakak-kakaknya. Sehingga dia menjadi seorang gadis yg caper, manja, berpakaian ketat layaknya jalang, bermakeup menor,dan suka membuly yg lemah untuk menarik perhatian kakak-kakaknya. Namun,sikapnya yg seperti itu justru membuat kakak-kakaknya memandangnya jijik. Kecuali mommy,daddy,mama,papa,kakak kandung pertama dan ketiga kakak sepupunya juga sahabatnya.

Nathaniel Andrew William atau biasa dipanggil Nathan adalah putra ketiga dari keluarga William. Keluarga William adalah orang terkaya nomer 3 di Asia. Dia memiliki sifat yg DDC (Dingin, Datar, Cuek) dan jika bicara tidak suka basa-basi. Namun dia adalah seorang pribadi yg pintar dan licik. Dia sendiri adalah seorang leader dari mafia BD (Black Devil). Dia juga seorang ketua basket dari SMAnya.

Alexander Alatra Smith atau biasa dipanggil Alex adalah putra sulung keluarga smith ia masih kls 12 SMA dan satu sekolah bersama Adik tercintanya Liona. Dia adalah wakil ketua dari DD(Dark Diamond).

Stevanno Andreson Smith atau biasa dipanggil Andre adalah kakak kedua Liona dan putra kedua keluarga Smith. Dia sedikit membenci sifat adiknya itu yg lebih mirip ke jalang untuk menarik perhatiannya.Namun,ia tak terlalu benci dengan sang adik Liona. Sifatnya 11 12 sama Alex tapi masih dinginan Alex.

Stevaro Andrason Smith atau biasa dipanggil Andra adalah kakak ketiga Liona dan kembaran Andre. Dia sangat sangat benci dengan sang adik Liona.Sebenarnya dia sayang pada sang adik Liona.Tapi ia gengsi untuk mengakuinya. Egonya lebih besar itu, yg membuatnya seperti membenci sang adik. Sifatnya beda jauh sama sang kembaran Andre. Jika Andre bersifat dingin, datar,cuek,maka Andra adalah pribadi yg paling ceria, konyol, bertingkah absurd, juga mempunyai kata-kata yg pedas.

Aldebaran Laderick Smith atau biasa dipanggil Erick adalah kakak sepupu Liona yg paling tertua umurnya sekitaran 20 tahunan.Jadi Erick sekarang sudah kuliah. Erick adalah putra dari mama Sarah dan papa Ardi. Erick sendiri sangat menyayangi Liona layaknya adik sendiri. 'Entah apa yg ada dipikiran Liona sehingga di haus akan kasih sayang kedua kakak kembarnya yg not have akhlak itu_- '
Sifatnya Erick sendiri sama seperti Alex kecuali jika berada di sekitar orang terdekatnya saja. Contohnya Mommy, Daddy, mama, papa, Liona dan keluarga yg lain juga temasuk ekhm sang calon istrinya.
Dia juga leader dari mafia DD(Dark Diamond) .

Rafael Marvelion Smith atau biasa dipanggil Rafael adalah putra kedua dari pasangan mama Sarah dan papa Ardi. Rafael adalah kakak sepupu Liona. Usianya sama seperti Alex yaitu 19 tahun.Dia juga kls 12 dan satu sekolah dengan Liona. Sifatnya Dingin,Datar,tegas.Ia juga seorang ketos di SMAnya. Dia juga salah satu anggota anggota inti dari DD.

Algerian Maxleon King Smith atau biasa dipanggil Alge adalah putra bungsu dari mama Sarah dan papa Ardi. Usianya tidak terlalu jauh dari Liona dia sekarang berumur 18 tahun. Hanya terpaut 1 tahun diantara mereka.Ia sekarang kls 11. Sifatnya lumayan pintar, konyol,bad boy,dan menjadi wakil ketua basket.Dia juga salah satu anggota inti DD.

Vanessya Syifara Willson atau biasa dipanggil Nessya adalah sahabat dari Jessica. Keluargan Willson adalah orang terkaya nomer 4 di Asia. Sifatnya 11 12 dengan Jessica. Ya,walaupun masih parah Jessica sih. Dia otaknya lumayan pintar lah.Dia satu kls dengan Jessica.

Drystan Adrian Narendra atau biasa dipanggil Drystan adalah sahabat dari Nathan. Keluarga Narendra adalah orang terkaya nomer 7 di Asia. Dia umurnya yg paling dewasa tapi sifatnya yg paling badboy diantara sahabtnya. Dia juga sering membolos. Atau bisa disebut di ajaran sesat untuk sahabatnya. Dia juga anggota inti BD.

Ryan Alveno Wijaya atau biasa dipanggil Ryan adalah sahabat Nathan. Keluarga Wijaya adalah orang terkaya nomer 8 di Asia. Dia sifatnya kulkas 7 pintu,tapi masih dinginan Nathan. Dia juga waketos dan anggota tim basket putra di SMAnya. Dia adalah wakil ketua BD.

Arka Millian Addison atau biasa dipanggil Arka adalah sahabat Nathan. Keluarga Addison adalah orang terkaya nomer 9 di Asia. Dia salah satu playboy di sekolahnya, selalu tebar pesona dengan pesonanya. Salah satu anggota tim basket,itulah yg membuatnya terkenal di sekolahnya. Dia juga anggota inti BD.

Azka Faizan Mahatama atau biasa dipanggil Azka adalah sahabat Nathan yg paling polos. Keluarga Mahatama adalah orang terkaya nomer 10 di Asia. Wajahnya juga bisa dikatakan imut. Dia juga anggota inti BD.

Amanda Queensha Robertson atau biasa dipanggil Amanda adalah sahabat Liona juga. Dia yg paling polos atau lebih ke bego diantara sahabatnya. Oleh karena itu, sahabatnya selalu menjaga kepolosannya,walaupun si Liona sering keceplosan. Walaupun dia gadis yg polos dia juga jago beladiri. Keluarga Robertson adalah orang terkaya nomer 6 di Asia.

Ranaya Kharisma Adiyatama atau biasa dipanggil Naya adalah sahabat Liona. Sifatnya DDC, selalu bermuka datar,tapi kalo sama orang terdekat biasanya dia akan berubah 180° menjadi lemah lembut dan sopan. Ya, walaupun jarang sih. Dia juga jago beladiri. Dia juga satu sekolah dengan Liona. Umurnya lebih muda dari sahabatnya yg lain. Keluarga Adiyatama adalah orang terkaya nomer 5 di Asia.

Jessica Or Liona Life(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang