Jakarta, 28 Oktober 2021
~•~•~•~•~•
05.00
Pagiku suram~, matahari mengilang~,
Ku gendong tas hitamku~, di bahu~,
Selamat pagi semua~, ku nggak menantikan dirimu~lanjutin sendiri pasti tahu kan lagunya kek gimana :vLiona terbangun karena suara alarm yg ia pasang agar tidak bangun terlambat. Ia pun langsung bangun dan pergi mencuci muka.
"Hoaaam, jam berapa nih?"tanya Liona ke dirinya sendiri.
"Oh, masih jam lima pagi ternyata. Yaudahlah cuci muka dulu abis itu turun buat masak sarapan."ucap Liona berbicara sendiri.Setelah mencuci muka Liona langsung turun untuk membuat sarapan.
"Pagi bi,"sapa Liona kepada kepala pelayan di mansionnya.
"Eh, ada non Liona. Ada yg bisa bibi bantu? Kok jam segini udah bangun. Biasanya juga bangun siang?"tanya bi Eni pada nona mudanya.
"Hehe, ya sesekali bangun pagi nggak papa dong bi. Lagian aku kan udah bilang mau ngerubah sifat dan sikap aku!"jelas Liona sambil cengengesan
Bi Eni hanya ber'oh'ria saja.
"Ngomong-ngomong ada yg bisa dibantu non?"tanya bi Eni.Liona langsung menganggukan kepala sembari memberi tahu alasan ia ke dapur.
"Liona mau buat sarapan bi,"ucap Liona santai namun bi Eni yg mendengar itu terkejut. Emangnya non Liona bisa masak ya? Pikirnya."Hah, beneran non. Emang non mau buat apa?"tanya bi Eni
"Liona mau buat nasgor seafood sama~ apa ya?"pikir Liona sambil menaruh jari telunjuknya di kening pertanda dirinya sedang berfikir.
"Liona buat nasgor seafood aja deh, nanti bibi aja yg buat makanan lainnya ya?"pinta Liona.
"Siap non!"ucap Bi Eni.
"Yaudah Liona buat nasgor seafood nya dulu ya bi."ucap LionaSetelah berkutat cukup lama dengan peralatan dapur, akhirnya nasgor seafood yg dibuat Liona pun sudah jadi.
"Waah,non. Dari baunya aja udah wangi banget. Pasti rasanya enak."ucap bi Eni memuji masakan Liona
"Hehe, bibi bisa aja. Kalo gitu bibi cicipin ya? Siapa tau ada yg kurang di masakan Liona!"ucap Liona sambil menyerahkan masakan yg sudah dipisahkan untuk dicicipi.
Bi Eni pun mencicipi masakan Liona
"Wah,non. Ini mah masakan terenak yg saya makan. Beneran deh non ini tuh enak banget. Semuanya juga pas."komentar bi Eni."Em, kalo gitu Liona ke atas dulu ya bi. Mau mandi sama ganti seragam dulu. Nanti tolong di tata di keja makan ya bi!"ucap Liona ke bi Eni
"Siap non."ucap bi Eni
Lalu Liona pun pergi ke kamarnya untuk mandi dan berganti pakaian. Tak lama setelah itu Chloe dan Sarah datang ke dapur untuk memasak.
"Loh bi,siapa yg nyiapin ini semua?"tanya Chloe bingung. Ketika sampai didapur dia sudah melihat makanan tersaji rapi di meja makan. Apa bi Eni ya yg masak? Pikir Chloe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Or Liona Life(On Going)
HumorPeringatan! Banyak kata kata kasar. (Slow update) Bagaimana jadinya kalau Queenzea Jessica Arckerley Mahendra putri tunggal keluarga Mahendra yg memiliki sifat pandai dan jenius tapi juga bar-bar dan badgirl bertransmigrasi ke tubuh seorang Queenze...