Chapter || 9

5.2K 398 5
                                    

Jangan lupa vote dan follow ya!

Happy reading

~•~•~•~•~•~•~•~

Sekarang Liona dkk(Liona,Amanda,Naya) sedang menuju kelas 11 IPA 2. Yaitu kelas mereka bertiga. Saat sampai didepan pintu Liona langsung menendang pintunya sambil bereriak

Brak!

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR!! LIONA YANG CANTIK,IMUT KEMBARANNYA LISA BLACKPINK KEMBALI GUYS!!"teriak Liona menggelar diseluruh kelas hingga mengagetkan semua yg ada di kelas.

'Anjing'

'Babi'

'Kucing bertelur'

'Semut makan gajah'

'Gw semalem ngompol'

'Mak gw kecebur got'

Setelah mendengar latah 2 siswa terakhir semuanya tertawa terbahak-bahak bahkan ada yang sampai perutnya sakit gara-gara tertawa. Sama seperti yang lain Liona dan Amanda juga tertawa ngakak.

"Anjir, ternyata si Elas semalem ngompol. Itu si Gibran juga durjana benget jadi anak!! Bwahahaha"ucap Liona sambil tertawa ngakak.

Setelah mendengar suara Liona yang tertawa, mereka langsung saja menatap tajam Liona.

"Anjir ngagetin ae lo!"ucap Elas

"Ho'oh nggak masuk hampir sebulan pas masuk langsung aja ngagetin!"ucap Gibran kesal.

Sedangkan sang pelaku hanya cengengesan tak jelas
"Hehe, maap semua"ucap Liona sambil mengangkat 2 jari

"Ekhm, sebenarnya gw mau ngomong sama kalian semua,"ucap Liona menjeda ucapannya.

Sekelas yang mendengar ucapan Liona langsung saja sunyi dan menyiapkan telinga baik-baik untuk mendengarkan.

Liona yang melihat suasana kelasnya sunyi karena mendengarkannya pun mempunyai ide jahil
"Nungguin ya?"ucap Liona sambil tersenyum jahil

"Ck, cepet ngomongnya"ucap Mia,teman sekelas Liona.

"Iya iya, jadi gw mau minta maaf sama kalian semua atas sikap gw dulu yang mungkin kurang baik. Ya gw tau ini sulit dimaafkan karena sikap gw yang nyusahin kalian, tapi gw ini minta maaf sebesar-besarnya dan gw tulus minta maaf ini jadi tolong maafin ya?"ucap Liona meminta maaf mewakili Liona asli.

"Iya kita maafin kok. Lagian emang bukan salah lo sepenuhnya sih."ucap Bunga,teman sekelasnya juga

"Ho'oh lagian ini juga salahnya si Ana yang terus mancing emosi lo."timpal Keira.

Liona yang mendengar itupun terharu dibuatnya.
"Makasih ya udah maafin gw, gw janji nggak bakal ngelakuin hal yang dulu lagi."ucap Liona sambil mengangkat jari kelingkingnya untuk berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Lalu semua siswi kelas 11 IPA 2 pun memeluk Liona.

"Mau ikutan pelukan dong!?"ucap Amanda sambil bergaya ingin berpelukan.

Liona terkekeh mendengar ucapan Amanda lalu gadis itu merentangkan tangannya memberi kode agar Amanda memeluknya. Btw semuanya sudah melepaskan pelukannya ya.

Amanda yg melihat kode dari Liona pun langsung memeluknya. Bukan hanya Amanda dan Liona yg berpelukan tapi juga Naya. Karena sebelum Amanda memeluk Liona,Amanda langsung menarik tangan Naya agar ikut berpelukan.

Tak lama setelah itu mereka pun melepas pelulannya.
"Dikelas ini udah lengkap kan?"tanya Liona kepada teman sekelasnya. Sebenarnya nggak semua ingatannya Liona asli udah diberikan ke Jessica,cuma beberapa aja.

"Emm, sebenarnya ada yang belum dateng sih. Nathan dkk kan belum dateng kan? Perasaan gw dari tadi nggak liat mereka di sekolah?"tanya Bunga dan dijawab gelengan dari teman sekelasnya.

"Nah kan. Jadi yang belum dateng itu Nathan dkk!"ucap Bunga

"Emang Nathan dkk itu saha?"tanya Liona bingung

Semua yang dikelas pun menatapnya bingung. Liona yang mengerti pun menjelaskan alasannya.

"Sebenarnya gw itu anemia. Ya walaupun masih inget dikit sih. Tapi di ingetan gw ini,gw cuma inget keluarga gw doang."ucap Liona

"Insomia!"ucap Amanda membenarkan padahal masih salah sih

"Amnesia!"benar Naya. Sahabat gw kok otaknya rada-rada sih batin Naya.

"Apapun namanya yang penting depannya A belakangnya juga A.udah itu aja"ucap Liona.

"SERAH LO DAH,SERAH!!"ucap mereka semua serempak.

"Ish, cepetan jawab pertanyaan gw yang tadi? Penasaran aing!?"ucap Liona penasaran

"Emang pertanyaan yang mana?"tanya Amanda polos.

"Yang Nathan dkk itu siapa Amanda.Queensha.Robertson!?"ucap Liona sambil menekan nama lengkap Amanda.

"Jadi Nathan dkk itu perkumpulan most wanted boy sekolah ini, ya sama lah kayak Gavin dkk. Selain itu mereka juga anggota mafia terkenal di dunia, namanya 'Black Devil'. Nah, leadernya itu Nathan, sedangkan wakilnya itu Ryan, sedangkan anggota intinya itu Drystan,Arka,Azka. Nah, sedangkan yg Raka, Satria, sama Afkar itu juga anggota intinya tapi beda sekolah, nama sekolahnya SMA Pancasila."ucap Keira panjang lebar.

"Oh"ucap Liona sambil menganggukkan kepalanya.

"Anjir, gw udah jelasin panjang lebar lo cuma jawab 'oh' doang? Hm, tak patut tak patut"ucap Keira sambil menirukan nada yang ada di kartun botak kembar nggak lulus TK.

"Lah terus kalo nggak jawab 'oh', jawab apa dong?"tanya Amanda.

"Ya jawab makasih kek,apa kek, yang penting bukan 'oh' doang gitu!"ucap Keira kesal.

"Udah-udah mending duduk capek gw berdiri mulu dari tadi."ucap Liona sembari berjalan ke arah mejanya yang berada di dekan meja kosong belum ditempati.

"Heh monyet, kita itu dari tadi duduk lo aja yg berdiri!"ucap Dirga,ketua kelas.
"Heh monyet, lo denger kan gw ngomong?"tanya Dirga karena sedari tadi nggak mendapat jawaban.

"Hah, apa?"tanya Liona karena sedari tadi memperhatikan bangku kosong yang disebelahnya. Takut kalo kosong,dipake hantu.

Brak!

Tepat saat Dirga akan menjawab pertanyaan Liona, pintu kelas dibuka kasar oleh seseorang untuk yang kedua kalinya. Kasian pintunya batin semua orang yang ada dikelas sambil menatap iba ke pintu kelas mereka.

"Anj-"

*****

Holla ketemu lagi!
Jangan lupa vote dan follow ya!

Penasaran ya sama kelanjutannya?
Sabar ya bentar lagi buat lanjutan chapternya kok,tenang aja.
Yang penting tunggu aja kelanjutannya.

See u! Next chapter!

Jessica Or Liona Life(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang