Happy Birthday To Me! Sesuai janji, author udah up. Jadi, jangan lupa vote!
26. Tengkar teroos
•••••Setelah perdebatan panjang antara Liona dan Nathan tentang siapa yang menyetir, akhirnya Liona lah yang menang dan Nathan hanya mengehela nafas menghadapi gadis keras kepala itu. Beribu alasan yang gadis itu berikan, dan akhirnya Nathan lah yang mengalah.
Namun disaat akan menjalankan mobilnya, tubuh Liona diangkat oleh Nathan ke kursi samping kemudi, dan Nathan langsung duduk di kursi kemudi. Rupanya setelah perdebatan yang dimenangkan oleh Liona, Nathan berpindah tempat duduk kebelakang dan hal itu tidak disadari oleh Liona.
Alhasil, sekarang Nathan lah yang mengendarai mobilnya. Sedangkan, Liona disamping Nathan hanya diam saja(ceritanya lagi ngambek). Dan yang membuat Liona semakin kesal adalah ketidak pekaan Nathan pada dirinya. Udah tau ngambek bukannya dibujuk, malah ikutan diam. Dan sekarang ia malah dengan tenang dan santai mengendarai mobilnya tanpa memperdulikan dirinya?! Memang sialan!
"Na?"panggil Nathan tapi tidak ada sahutan.
"Liona?"panggil Nathan sekali lagi.
"Hm"jawab Liona berdehem.
"Ini jalan ke rumah lo kearah mana? Belok kekiri atau kekanan? Atau lurus?"tanya Nathan.
"...."
Merasa tidak ada jawaban,Nathan pun menoleh kesamping melihat kearah Liona yang sedang ngambek.
"Nggak mau kasih tau nih? Yaudah kalo gitu kita kemansion gue aja."ucap Nathan dan benar saja Liona langsung membalas ucapannya.
"Woy anjir! Ini gue udah telat pulang kemansion goblog! Ini juga pas gue nyampek rumah pasti diomelin sama mak gue ini! Jadi, nggak usah ya pakek bawa gue mampir kemanapun!"ucap Liona panjang lebar.
"Idih, orang gue mau balik kemansion gue sendiri."jawab Nathan.
"Ya tapi entar aja dulu anter gue pulang kemansion,terus lo pulang aja kemansion lo."balas Liona
"Mobil lo?"tanya Nathan
"Mobil gue bawa aja dulu, besok lo jemput gue kemansion gue."jawab Liona.
****
Liona saat ini sudah sampai dimansionnya. Dan untuk mobilnya, ia menyuruh Nathan untuk membawanya saja.
Apa kalian tau dimana rumah Nathan berada? Yaps, jika kalian menebak mansionnya dekat dengan mansion keluarga Liona, maka kalian benar! Entah apa yang terjadi sehingga bisa seperti ini. (Ya karna gw yang nyiptain lah goblog)
Oke skip aja
Liona sangat deg-deg untuk masuk ke dalam mansionnya. Kenapa deg-deg an? Ya karna di sofa ruang tamu sudah ada mommy-nya dan jangan lupakan tatapan tajamnya yang sudah siap untuk membongkar aib masa lalu:)
"Dari mana aja? Masih inget rumah kamu? Kirain udah tidur di kolong jembatan sana."ucap mommy Chloe datar.
Liona yang mendengar ucapan mommy-nya hanya bisa meneguk ludahnya saja. 'Anjir nih emak-emak ucapannya pedes amat anjrit.'batin Liona.
"Berani kamu ngata-ngatain mommy?! Mau mommy kutuk kamu jadi kodok hah?!" Liona yang mendengar ucapan dari mommy-nya itu hanya bertanya-tanya 'dari mana mommy-nya tau? Apa jangan-jangan mommy-nya itu cenayang ya?'batin Liona heran.
"HEH!! Ngatain mommy cenayang mommy usir juga kamu ya! Dasar anak siapa sih?! Liat tuh anak tetangga tiap hari ibadah, bantu orang tuanya, lah kamu? Boro-boro ibadah dan ngebantu mommy, sholat kalo nggak diingetin juga nggak sholat. Disuruh nyapu malah vas mommy kamu pecahin! Turunan daddy kamu nih ini!"ucap mommy sembari menaiki tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Or Liona Life(On Going)
HumorPeringatan! Banyak kata kata kasar. (Slow update) Bagaimana jadinya kalau Queenzea Jessica Arckerley Mahendra putri tunggal keluarga Mahendra yg memiliki sifat pandai dan jenius tapi juga bar-bar dan badgirl bertransmigrasi ke tubuh seorang Queenze...