Jangan lupa vote!
Author sekarang ngelanjutin cerita ini dulu ya!
Happy reading guys!❤
*****
Brak!
Sekali lagi pintu didobrak oleh seseorang. Sungguh malang nasibmu pintu. Poor pintu!
Semua yang berada di kelas langsung saja menatap sang pelaku pendobrak pintu. Sedangkan sang pelaku hanya cengengesan.
"Hehe, mon maap gw terlalu bersemangat jadi ngedobrak pintu. Hehe"ucap Reno,siswa paling terkenal karena kenakalannya.
"Emang lo bawa berita apa?"tanya Bunga
"Ekhm, jadi gini, gw dapet kabar dari pak botak kalau KELAS KITA JAMKOS DONG!?"ucap Reno yang diakhiri dengan teriakan.
Woohoo!
Semua yang dikelas pun ikut berteriak senang.
"Lo beneran kan?"tanya Mia memastikan.
"Beneran,sumpah!"ucap Reno sambil mengangkat dua jarinya.
"Akhirnya jamkos juga!?"seru Arka
"Eh, btw kita mau ngapain nih?"lanjut Arka
"Iya juga ya, kalo kita cuma ngegame kan nggak seru"ucap Drystan
"Gimana kalo kita konser sekelas?!"usul Alge sambil menaik turunkan alisnya.
"Gw sih setuju-setuju aja."ucap Dirga
"Kalo lo pak bos?"tanya Arka kepada Nathan
"Nggak."ucap Nathan SPJ (Singkat, Padat, Jelas).
"Oke kalo gitu kita semua konser yuk, Nathan pasti nggak keganggu. Iya kan bos?"tanya Arka
"Hm"jawab Nathan
"Berasa ngomong sama tembok gw."ucap Arka
"Dahlah mending kita konser!"ucap Drystan antusias.
"Ekhm!!"
Suara deheman Liona mengalihkan perhatian semuanya.
"Gw boleh ikut nggak?"tanya Liona
"Serius lo mau ikut kita konser?!"ucap Keira tak percaya.
Bahkan Amanda dan Naya pun rasanya tak percaya. Namun tak urung mereka juga senang dengan perubahan Liona ini. Biasanya ketika jamkos, Liona akan memilih untuk pergi ke kelas Gavin. Namun yang didapat hanya cacian dan makian,bahkan mereka juga mengusir Liona agar pergi dari kelas mereka. Ya walaupun status Liona saat itu masih pacaran dengan Gavin.
"Jadi boleh nggak?"tanya Liona
"Tentu aja boleh dong! Iya kan guys!?"ucap Mia. Dan dibalas anggukan kepala dan jempol dari mereka semua.
"Oke, jadi kita mau nyanyi apa nih?"tanya Amanda.
"Gimana kalo nyanyi yang ada di sound tik tok."usul Amanda dan yang lain pun menyetujuinya.
"OH ANGIN BISIKKAN PADANYA~"nyanyi Liona yang diikuti semua siswa-siswi.
"KU CINTA DIA~"
"TAKKAN ADA YANG LAIN~"
"KU HARAP DIRIMU DAPAT MENDENGARNYA~"
"APA YANG KURASA TENTANG DIRINYA~"
"OH SAYANG KU DENGAR~"
"APA YANG KAU RASAKAN~"
"HANYA SATU DIRIMU~"
"TAK AKAN TERGANTI~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Or Liona Life(On Going)
HumorPeringatan! Banyak kata kata kasar. (Slow update) Bagaimana jadinya kalau Queenzea Jessica Arckerley Mahendra putri tunggal keluarga Mahendra yg memiliki sifat pandai dan jenius tapi juga bar-bar dan badgirl bertransmigrasi ke tubuh seorang Queenze...