•HAPPY READING•
___________________________________________
"Kalo lagi PMS udah gw gorok lu"ucap Liona tanpa suara
Naya, Chloe dkk yang melihat gerakan mulutnya pun tidak bisa menahan tawanya.
"Kenapa kalian semua ketawa? Apa jangan-jangan kalian udah gila?"tanya Amanda polos.
Sedangkan semuanya(-Liona dan Amanda) yang mendengarkan ucapan polos Amanda langsung memelototkan matanya. Enak aja dibilang gila.
"Kita semua ketawa karna liat wajah frustasi Liona dan kita semua nggak gila"ucap Naya mewakili mereka semua. Chloe dkk yang mendengarnya pun menganggukkan kepalanya.
"Yaudah sekarang kita masak makanan apa?"tanya Liona sembari menekan 3 kata terakhir takut terjadi kesalah pahaman lagi.
"Nasgor biasa, telur dadar, telur mata sapi, ayam kecap, ayam krispy(tahukan ya),udah itu aja"ucap Chloe. Yang lain pun hanya menganggukkan kepalanya.
"Yaudah mending kita buat makanannya"ucap Lia
Setelah beberapa jam berkutat di dapur, akhirnya makan malam sudah disiapkan.
"Liona, kamu panggil abang-abang kamu dan juga temannya gih!"suruh Chloe pada Liona
Liona yang sedang menata makanan di meja makan pun mengangguk mendengar ucapan mommy-nya. Ia pun segera naik ke lantai kamar abangnya-Alge.
Tok
Tok
Tok
Liona mengetuk pintu kamar Alge.
"MASUK!"
Setelah mendengar jawaban dari Alge, Liona pun membuka pintu kamar Alge dan memberitahu tujuannya.
(Author:Lo pikir Alge tukang ojek apa?
Liona:Yee itukan lo thor yang nulis
Author:Ya tapikan lo yang ngomong
Liona:Bodoamat
Author:Dasar anak durhaka!
*Abaikan yang diatas*
"Bang disuruh mommy ke bawah makan malam, kalian semua juga"ucap Liona yang tak dihiraukan oleh mereka semua karena bermain PS
"Bang! Disuruh turun sama mommy!"ucap Liona lagi yang tetap tak dihiraukan oleh mereka
Liona yang melihat bahwa ia tak diperhatikan pun menghela nafas panjang sambil memejamkan matanya menahan emosi
"WOY BANG! DISURUH MOMMY KEBAWAH! KALO KALIAN SEMUA NGGAK TURUN KEBAWAH SEKARANG JUGA GW BUANG DAN BANTING PS KALIAN INI!"teriak Liona yang disertai ancamanNathan dkk yang mendengar teriakan dan ancaman dari Liona pun langsung berlari terbirit-birit keluar kamar meninggalkan Liona yang menatap mereka semua cengo.
Setelah sadar Liona pun langsung menyusul abang dan juga sahabatnya turun.
Setelah sampai dibawah mereka semua langsung makan malam dengan tenang.
Skip setelah makan malam
"Mom Liona ke kamar dulu ya,ngantuk mau tidur"ucap Liona
"Good night semua"lanjut Liona"Night too"jawab mereka semua
"Sweet dream princess"ucap keluarganya
Lalu Liona pun naik ke lantai atas kamarnya menggunakan lift bersama kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Or Liona Life(On Going)
HumorPeringatan! Banyak kata kata kasar. (Slow update) Bagaimana jadinya kalau Queenzea Jessica Arckerley Mahendra putri tunggal keluarga Mahendra yg memiliki sifat pandai dan jenius tapi juga bar-bar dan badgirl bertransmigrasi ke tubuh seorang Queenze...