Ya Allah, saya terharu banget sama dukungan Kakak2, baik di KK maupun vote n komen di WP. Makasih byk ya Kakak2.
Ini adalah bab terakhir cerita ini. Dan sengaja dipublish setelah buka puasa karena..... khawatir bikin pengen buru2 buka puasa. Hahaha.
Enjoy Kak!
Komen yg rame yaaaa.* * *
#Laskar Pak Ardi#
Rully: Anjir bener si Farah ini!
Rully: Diem2 bae, taunya ngegebet profesor!Indah: Itu td kondangan apa conference si? Isinya profesor semua.
Wisnu: Capek gue. Kondangan tuh harusnya cuma salaman sama pengantin aja. Tadi gue ga brenti2 salaman sama dosen2.
Wanda: Hahahaha.
Wanda: Brp byk si undangannya Far?Indah: Lo tanya juga kagak bakal dijawab skrg, Sis. Lagi stres mau belah duren dia.
Indah: Udah lulur, udah ratus kan Far?Rully: Ratus apaan sih? Tikus?
Indah: Hah? Kok tikus?
Wisnu: Rul, diem deh! Ngakak gue baca bacot lo. Yg tikus itu rattus. Bukan ratus.
Rully: Trus ratus itu apa?
Wisnu: Aelah elu. Sok suhu, tnyta cupu!
Wanda: Emang kamu tau ratus tu apa, Yang?
Wanda: Byk pengalaman ya kamu.Rully: Mampus si Wisnu!
Rully: Kukira suhu, tnyta takut bini. Wkwkwkwk.Indah: Wkwkwk.
Indah: Btw, lupa gw. Sbnrnya Farah kagak perlu ratus segala sih. Pak Attar udah bucin gitu.Rully: Tahu dr mana Pak Attar udh bucin?
Wanda: Ckckckck Rul, Rul! Pegimane mau gebet cewek kalo lo ga sensitif memahami cewek?
Wanda: Dari mas kawinnya aja udah ketahuan Pak Attar bucinnya Farah.Indah: 100 gram emas, Cin! Gw jg mau dong dihalalin sm yg ky gini.
Indah: Trus resepsinya adat Jawa. Pdhl Pak Attar kan orang Arab. Tp resepsi td kagak ada nuansa2 arabnya. Nuansa arab cuma di kebab doang. Berarti kan doi nurut bgt sm Farah.
Indah: Far, please, lo pake pelet apa? Gw mau dong!Rully: Seriusan ini si Farah, kagak bales2. Emang pulang resepsi, udah langsung?
Wanda: Lagi pemanasan kali. Biar ga lecet. Kan katanya kalo orang Arab, gede.
Wisnu: Apanya yg gede, Yang? -__-
Wanda: Kemauannya.
Rully: Wkwkwkwk
Indah: Wkwkwkwk
Rully: Tp bener jg si Wanda. Pasti butuh pemanasan sih itu. Kan udh lama menduda. Mgkn udh karatan krn lama ga diasah kan.
Wisnu: Anjirrrr Rul!!!!
Wisnu: Kasian Farah. Bisa infeksi kl bener karatan."Apanya yang infeksi?"
"Itu___" Farah sontak berdiri. Ponsel terlepas dari tangannya saking kagetnya. "Astagfirullah Pak!" bentak Farah, saking kagetnya.
Tanpa suara, Attar muncul dari balik punggung Farah yang sedang asik terkikik membaca chat teman-temannya di grup bimbingan skripsinya dulu. Dan mendengar pertanyaan Attar tadi, Farah ngeri membayangkan seberapa banyak yang sudah berhasil dibaca Attar sebagai hasil mengintip.
Dengan cekatan Farah mengambil ponselnya yang terjatuh di kasur. Tapi Attar ternyata bergerak lebih cepat. Ia sudah lebih dahulu mengambil ponsel itu.
Ponsel itu masih menampilkan chat dari grup Laskar Pak Ardi, membuat Attar tidak ragu untuk membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA BERMUDA (season 2)
RomanceCAMPUS SERIES #2 --Kisah Cinta Segitiga Bersama Dua Duda-- Setiap orang berhak atas kesempatan kedua. Tapi tidak semua orang beruntung mendapatkan kesempatan kedua. * * * First published on October 2021 Reposted on February 2024