I - LJY

1.6K 88 7
                                    


The Boyz — Juyeon

The Boyz — Juyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee Juyeon dan Hwang Sinb tidak pernah dekat sebelumnya meski ada banyak koneksi yang dapat menghubungkan mereka. Misalnya Moonbin. Setelah beberapa kali melakukan Special Stage bersama, Moonbin dan Juyeon menjadi teman. Dan Moonbin sendiri dikenal sebagai sahabat Sinb.

Bisa lewat salah satu member The Boyz, Hyunjae. Hyunjae berteman dengan Umji karena keduanya berasal dari Incheon. Bisa juga dari Seungkwan yang belakangan begitu melebarkan sayapnya untuk berteman dengan pria-pria kelahiran 98, sampai ke Juyeon, Jungwoo NCT dan Lee Know Straykids.

Atau melalui Taeyang SF9 yang dulu pernah bekerja sama dengan Sinb menjadi BA Evisu dua tahun berturut-turut. Juyeon dan Taeyang juga dekat bahkan hang out bersama beberapa kali meski Kingdom Season 2 sudah berakhir.

Tapi sangat kecil kemungkinan pria Yoo itu menjadi jembatan untuk keduanya mengingat Taeyang dan Sinb pernah begitu dekat dulu namun hubungan mereka berakhir tidak jelas. Saling menjauh seiring dengan habisnya kontrak Evisu.

Ya, intinya jika ada kemauan maka ada jalan. Tapi Juyeon dan Sinb benar-benar tidak ada ketertarikan satu sama lain saat itu.

Yang wanita sibuk pacaran dengan salah satu senior bergelar World Star, yang pria masih sibuk-sibuknya memanjakan para penggemar hingga mereka halu sendiri.

Namun semuanya berubah begitu Sinb putus dengan mantan kekasihnya dan saat ini usia debut The Boyz juga lumayan lama. Beberapa member The Boyz yang lain pun sudah ada yang berkencan.

Hanya saja mereka tidak tahu akan jatuh cinta untuk satu sama lain.






Juyeon dan Sinb memang sering bertemu di backstage saat satu event, itupun hanya berpapasan dan saling membungkuk. Tapi kali pertama keduanya bertemu dengan tidak menjadi publik figure adalah di luar bioskop. Sama-sama menikmati me-time menonton film The Social Dilemma dan sengaja pergi begitu semua orang sudah beranjak dari kursi.

Keduanya lagi-lagi hanya saling menyapa karena secara tidak sengaja eye contact, akan sangat canggung jika berpura-pura tidak mengenal satu sama lain.

Pertemuan tidak sengaja lainnya terjadi seminggu setelah itu, saat Juyeon dan Sinb mengambil produk mie instan yang sama di sebuah pusat perbelanjaan. Karena hanya ada satu, Juyeon menyerahkannya pada Sinb. Pria Lee itu selalu mengutamakan manner, lagipula Sinb adalah seniornya. Akan berujung masalah  jika gadis itu menyebarkan gosip tentang dirinya yang tidak mau mengalah hanya untuk sebuah mie instan.

"Terima kasih," Satu ungkapan sederhana dari Sinb berakhir membuat mereka jadi belanja bersama. Jika koridor agak luas, keduanya akan jalan berdampingan dengan mendorong trolli masing-masing. Tapi jika jalan sempit, maka Juyeon akan berjalan di belakang gadis itu.

Tubthumping : SinB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang