Exo — Baekhyun
Agustus, 2018
Sudah seperti template bagi kaum hawa, mantannya teman kita adalah musuh kita juga. Bagaimana menjelaskan ini, pokoknya setiap melihat pria itu, rasanya kesal setengah mati meski teman kita sudah move on bahkan memiliki pacar baru.
Kiranya begitulah perasaan Hwang Sinb tiap kali dia bertemu secara tak sengaja dengan Byun Baekhyun. Main Vocal Exo itu merupakan mantan kekasih Jung Yerin. Keduanya berkencan selama promosi Summer Rain tahun lalu dan berakhir di awal tahun ini.
Ya, empat bulan. Lumayan lama sebenarnya. Karena standar di Korea, 100 hari adalah tolak ukur lamanya sebuah hubungan. Apalagi untuk kalangan idol yang setiap harinya bertemu orang tampan atau cantik, bawaannya ingin selingkuh saja. Makanya ada yang hanya berkencan 1 bulan lalu berganti ke yang lain, dan itu lumrah di kalangan sesama idol.
Okay, kembali ke keadaan saat ini. Empat gadis Wow Thing menunggu di luar Recording Room karena masih ada yang rekaman di dalam. Sambil mengakrabkan diri, bercanda hingga keluarkan dua sosok pria dari pintu. Baekhyun dan Loco.
Karena dua pria itu cukup senior, mereka langsung berdiri dan membungkuk sopan. Baekhyun dan Loco melakukan hal serupa, berjalan berdampingan melewati gadis-gadis itu sampai sebuah sepatu berhenti di depan Sinb.
Sinb yang memang sejak tadi mengalih pandangan lantas fokus ke depan, menatap Baekhyun dengan wajah datarnya. Dengan sopan bersuara, "Ada apa, Sunbaenim?"
Baekhyun diam saja, membuat suasana canggung. Bahkan produser yang sejak tadi di depan pintu, berniat untuk memanggil Seulgi, Sinb, Seoyeon dan Chungha untuk rekaman jadi ikut terdiam.
Loco merangkul Baekhyun tiba-tiba, "Ya, ayo pergi."
Sinb pikir ia bisa lolos setelah ini, tapi dilihatnya Baekhyun malah menurunkan lengan Loco lalu menepuk punggung pria itu. "Hyung, kau duluan saja. Maaf tidak mengantarmu sampai bawah."
Dengan canggung rapper itu mengangguk lalu hilang dari koridor. Meninggalkan Sinb yang masih menjadi fokus semua orang.
"Hmm, Girls masuk ke dalam, kita akan mulai sesi recording."
Semua orang bergerak sesuai intruksi, Sinb hampir melewati tubuh Baekhyun kalau saja pria itu tidak menarik tangannya. Semua orang terkejut, apalagi Sinb. Meskipun ini di SM Building tapi rumor bisa saja menyebar.
Berbeda dari semua orang, sang pelaku malah menatap tajam salah satu produser SM itu. "O-Oh, sepertinya Sinb-ssi masih ada urusan. Jadi kalian bertiga saja lebih dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubthumping : SinB ✔
FanfictionSinb with boys Two shot ver Entertainment Life Only ©ichichu, 2022