Day6 — Young K
Lima Tahun Kemudian
"Saya akan memperkenalkan bintang tamu hari ini. Grup ini di sebut sebagai rookie dengan 8 tahun pengalaman, Viviz imnida!"
Ketiga gadis itu tersenyum ke arah kamera di sudut ruangan seraya melambaikan tangan. "Annyeonghaseyo, Viviz imnida."
Dj radio tersebut ikut tersenyum, "Silakan perkenalkan diri satu persatu. Mungkin bisa mulai dari kanan."
Eunha mengangguk memperkenalkan diri dengan lugas, benar-benar tidak terlihat seperti rookie yang baru debut kemarin. Begitupula dengan Umji dan Sinb. Mereka melewati setengah acara dengan baik sampai di segmen mengulik satu persatu member Viviz.
"Baik, selanjutnya Sinb-ssi. Sebelum masuk ke pertanyaan pertama, saya ingin mengucapkan selamat untuk kabar dating anda. Semoga anda dan Doyoung-ssi mempunyai hubungan selalu manis dan berjalan Panjang."
Tidak hanya Sinb yang terkejut oleh ucapan sang DJ Radio, Eunha, Umji bahkan beberapa staff radio pun terkejut.
Berbicara mengenai hubungan Sinb dan Doyoung NCT, mereka memang benar berkencan dan menjadi New Year Couple Dispatch Januari lalu. Ya, bayangkan saja bagaimana gaduhnya BPM Entertaiment begitu berita tersebut keluar bahkan saat Viviz belum resmi debut. Sinb harus menerima banyak ceramah dari beberapa petinggi agensi.
Sinb yang awalnya hanya menunduk untuk melihat skrip hari ini, tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk bertemu tatap dengan sang DJ. Gadis itu tersenyum sebelum menjawab. "Terima kasih, DJ Young K-ssi. "
Ada jeda hingga lima detik di sana. Young K hanya diam, menatap manik cokelat Sinb sendu. Umji yang duduk di samping Sinb menatap keduanya tidak nyaman, sebelum menepuk kecil paha Sinb untuk menyadarkan gadis Hwang itu.
Kontak mata itu segera terputus. Keduanya tersadar dan Brian membersihkan tenggorokannya sekilas. "Bisa ceritakan sedikit bagaimana love story kalian? Sudah berapa lama kalian berkencan?"
Well, Sinb punya hak untuk tutup mulut karena pembahasan ini terlalu privasi baginya. Dan lagi, Sinb tidak pernah membicarakan Doyoung entah itu di acara On maupun Off air. Berbanding terbalik dengan Doyoung yang selalu sharing tentang hubungan mereka ke publik dan tidak pernah ragu untuk mendukung karir re-debut Sinb dengan terang-terang.
Pria itu mencintai Sinb dengan cara yang membuat wanita manapun akan iri melihatnya.
Jadi, jika Sinb buka mulut di sini, maka itu akan menjadi pertama kalinya bagi Sinb membahas Doyoung lewat mulutnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubthumping : SinB ✔
FanfictionSinb with boys Two shot ver Entertainment Life Only ©ichichu, 2022