II - JJK

784 71 7
                                    

BTS — Jungkook

BTS — Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










29 Maret 2017

Tidak disangka akan datang hari dimana nama Jeon Jungkook dan Hwang Sinb berada dalam satu artikel yang sama, berbalut kata dating. Sinb yang saat itu masih dalam periode Comeback Fingertip, langsung membungkuk pada member lain karena telah membuat masalah.


Begitu pulang dari SBS Inkigayo, gadis itu langsung di sidang tim manager juga CEO Source Music.

"Kalian berkencan?"

Kepala Sinb masih menunduk, merasa takut padahal tidak melakukan kesalahan apapun.

"Saat ini Jungkook tidak bisa dihubungi karena BTS sedang dalam Tour World mereka. Jika kalian benar berkencan, aku akan merundingkannya dengan PD-nim."

"Tidak—" Sinb mengangkat kepalanya, matanya nampak berkaca-kaca. "Kami hanya berteman."

Manager Kim yang duduk paling dekat dengan Sinb berbicara, "Tapi kalian pergi keluar berdua?"

Gadis itu mengangguk. "Beberapa kali."

"Bagaimana dengan barang-barang yang ada di artikel, kalian membelinya berpasangan?"

"Itu Jungkook yang beli, aku tidak tahu bahwa itu Couple item."



Gadis 20 tahun di depan mereka ini begitu polos. Hanya tahu berteman tanpa tahu ada laki-laki yang memang pure ingin berteman dan yang lainnya mungkin memiliki ketertarikan lebih.

"Baik kau boleh keluar,"

Sudah di ambang pintu, Sinb kembali berbalik. "Apa artinya mulai sekarang aku tidak boleh berteman dengan Jungkook?"


Semua orang di dalam ruangan diam. Cukup lama, sampai rasanya kaki Sinb kebas berdiri. Dirasa tak akan mendapat jawaban, Sinb memilih membungkuk lalu keluar.


Setelah gadis itu pergi, Ceo Source music membuka suara. "Sebenarnya Bang PD sudah menghubungiku, tepat setelah artikelnya keluar. Dia sudah bertanya pada Jungkook lewat telpon dan Jungkook bilang mereka benar berkencan. Ahh aku jadi pusing."

Manager Lee angkat bicara. "Saya pikir mereka memang dekat, saya beberapa kali melihat Jungkook keluar dari gedung dorm Gfriend. Saya tanya pada Sowon, dia bilang itu hanya kurir makanan. Tapi saya yakin itu Jungkook, dari stylenya. "


"Sejak kapan itu?"

"November lalu."


Pria Seo itu melihat ke satu-satunya manager yang belum berbicara, dia sibuk melihat tablet. "Miri, tidak mau mengatakan apapun?"

Tubthumping : SinB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang