I - YK

850 57 2
                                    

Day6 — YoungK

Day6 — YoungK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2017

Tahun ini merupakan tahun yang mendebarkan bagi Hwang Sinb. Ada banyak perayaan yang harus dilakukan salah satunya adalah hari kelulusan Sinb dari SOPA. Tepatnya hari ini.

Gadis itu banyak mendapat ucapan selamat serta bunga. Entah dari member Gfriend, teman seangkatan maupun para penggemar yang sudah perkumpul pagi-pagi buta di area luar sekolah.

Tapi dilihat dari senyumnya, seperti ada yang kurang. Sinb terus menoleh ke arah pintu masuk dengan wajah tidak tenang. Bahkan sampai acara selesai dan Gfriend harus kembali ke dorm, Sinb tidak mendapati sosok yang ia cari. Pria yang paling ia tunggu kehadirannya.



"Paket!"

Hanya ada tiga orang di ruang tengah yaitu Umji, Sinb dan Sowon. Mereka saling melempar tatap, memiliki pikiran yang sama. Sampai Sowon berucap, "Sinb, buka pintunya! "




Kedua alis gadis Hwang itu langsung bergerak ketengah, memasang wajah galak. "Kenapa jadi aku, aku tidak membeli apapun bulan ini. Itu pasti paket Eunha Eonnie, biasanya juga begitu."



Daripada banyak berdebat, Umji memilih bangkit dari duduknya. Membuka pintu santai seraya mengulurkan tangan, sudah sangat siap untuk menerima paket.



"... Apa ada Sinb di dalam?"

Umji mengangguk, segera kembali ke dalam lalu mendorong Sinb ke depan pintu. "Kau ini apa-apaan!" teriaknya protes, namun begitu menemukan sosok di depan pintu Sinb langsung diam.


"Happy graduation, babyyy!" dengan buket bunga ditangan kanan, kiranya itu tidak menjadi halangan untuk keduanya berpelukan. Umji langsung masuk ke kamarnya begitupula dengan Sowon.

"Mau keluar?"




"Kau pikir aku lupa tentang hari ini?" Young K bertanya seraya menyingkirkan potongan timun mentah pada makanan Sinb. Hal kecil yang selalu Sinb suka dari pria itu, Brian selalu mengingat apapun tentang Sinb.



"Tidak, aku tahu oppa bukan tipikal orang pelupa. Aku hanya berpikir mungkin oppa sedang sibuk di studio."




Tangan besar itu bergerak ringan, mengusap surai gadis yang terpaut lima tahun darinya itu sayang. "Eunbi kecilku ternyata tumbuh dengan cepat, dia sudah bisa mengerti kesibukan orang lain sekarang."



Wajah mengejek Younghyun buru-buru dihadiahi cubitan oleh Sinb, tepat dikedua pipi pria itu. "Tunggu saja sampai aku legal, oppa pasti akan terkejut dengan betapa dewasanya aku di masa depan. Mungkin kau harus mulai belajar memanggilku noona."

Tubthumping : SinB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang