47. Overprotective

7.9K 922 195
                                    

Author POV

"Kamu siapa?". Tanya Jennie.

"Honey, aku kekasihmu". Ucap Lisa yang terus menangis mendapati kenyataan Jennie tidak mengingatnya.

"Apapun yang terjadi aku akan membuatmu ingat kepadaku lagi Honey". Ucap Lisa yang menangis dan terus menatap wajah Jennie.

"Bukan kamu maksudku Honey, tapi wanita dibelakangmu itu siapa?". Ucap Jennie dengan lembut karena Jennie melihat ada sosok wanita muda dibelakang Lisa yang sedang berdiri dekat pintu. Jennie tidak mengenali wanita itu.

"Maaf seperti aku salah kamar. Aku kira kamar rawat inap temanku". Ucap Wanita itu kepada Lisa dan Jennie. Wanita itu pun langsung pergi karena dia salah masuk kamar ruang rawat inap.

"Astaganaga Honey jantungku hampir copot karena aku pikir kamu amnesia dan kamu tidak mengingat aku". Ucap Lisa yang lega karena Jennie ternyata tidak amnesia.

"Yah aku kira kamu sedang membawa selingkuhanmu". Ucap Jennie.

"Sayang, mana mungkin aku selingkuh, melihat kamu yang terbaring lemah saja membuatku sangat frustasi". Ucap Lisa.

"Honey aku tidak apa-apa kok". Ucap Jennie dengan lembut sambil mengelus pipi Lisa dan menghapus air mata dipipi Lisa.

"Aku sangat khawatir kepadamu honey. Kamu seperti ini karena aku tidak menjagamu dengan baik". Ucap Lisa.

"Honey, kamu sudah menjagaku dengan baik. Ini semua karena kecerobohanku yang tidak mengabarimu saat ingin pulang ke rumah". Ucap Jennie.

Lisa pun langsung mencium bibir Jennie seakan ingin membungkamnya.

"Yang terpenting saat ini kamu baik-baik saja Honey, kamu tidak disentuh oleh si brengsek itu kan?". Ucap Lisa sambil memeluk lembut Jennie.

"Dia hanya sempat memeluk tubuhku kemudian aku sempat menendang juniornya dengan kencang, lalu dia mendorong tubuhku hingga kepalaku terbentur". Ucap Jennie.

"Dasar bajingan. Akan aku pastikan dia membusuk dipenjara. Ternyata kamu benar-benar mempraktekan apa yang sudah aku ajari hon". Ucap Lisa kepada Jennie.

"Aduh kepalaku masih terasa sakit hon". Ucap Jennie sambil memegang kepalanya.

"Mana yang sakit Honey? Aku akan panggilkan Dokter". Ucap Lisa yang sangat khawatir.

Lisa pun sangat panik dan langsung menekan tombol darurat untuk memanggil Dokter. Tidak lama kemudian Dokter datang dan langsung mengecek keadaan Jennie dan bilang bahwa benturan di kepala Jennie tidak terlalu parah.

"Nah sekarang kita makan dulu yah Honey". Ucap Lisa sambil memegang piring dan menyuapi Jennie.

"Apakah kamu juga sudah makan Honey?". Tanya Jennie.

"Tentu saja aku sudah makan". Ucap Lisa yang bohong karena dari kemarin siang dia tidak makan dan tidur.

"Kamu bohong honey, wajahmu terlihat sangat lelah bahkan kamu tidak mengangganti pakaianmu". Ucap Jennie sambil memegang pipi Lisa.

"Honey jangan khawatirkan aku. Aku baik-baik saja. Aku sangat bahagia melihatmu sudah sadar". Ucap Lisa sambil mencium pucuk tangan Jennie.

Tiba-tiba datang beberapa orang yang masuk ke ruang inap Jennie.

"Jennie sayang kamu sudah sadar". Ucap Taehyung yang masuk ke ruang inap Jennie dan sangat Senang melihat Jennie sadar.

"Daddy". Ucap Jennie.

Taehyung memeluk Jennie dengan lembut.

"Daddy sangat mengkhawatirkanmu sayang". Ucap Taehyung.

"Aku baik-baik saja kok Dad". Ucap Jennie dengan santai.

HAPPY VIRUS [JENLISA] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang