Author POV
Setelah malam pertama Lisa dan Jennie menjadi sepasang kekasih diganggu oleh kehadiran Park Chaeyoung. Pagi hari ini mereka bisa bermesraan tanpa ada kehadiran park Chaeyoung karena dia sudah kembali ke kamarnya.
Lisa masih saja tertidur pulas dengan earphone wireless yang semalaman menyala ditelinganya, karena Lisa memang terbiasa tidur sambil mendengarkan musik EDM atau Hiphop. Sedangkan Kim Jennie sebagai kekasih yang baik pun sudah sedari pagi hari bangun tidur dan menyiapkan makanan untuk Lisa. Jennie begitu bahagia sekali karena kini dia telah menjadi kekasih Lisa dan entah mengapa Jennie ingin selalu bersama Lisa. (Maklum baru pertama jadi bucin 😂)
"Honey bangun, ini sudah pagi". Ucap Jennie yang terus menciumi Lisa bertubi-tubi diseluruh wajahnya agar kekasihnya itu bangun namun belum ada respon juga dari Lisa.
Lisa yang masih memakai earphone wireless tentunya tidak mendengarkan suara Jennie dan tidak merespon sentuhan lembut Jennie diwajahnya karena Lisa kalau tidur sudah seperti orang pingsan.
"Honey". Ucap Jennie sambil memegang dan mengelus lembut pipi Lisa. Saat ini Jennie sedang duduk di samping Lisa yang sedang tidur.
"Lisa bangun". Ucap Jennie dengan suara yang meninggi.
"Lalisaaaaaa". Teriak Jennie sambil membuka earphone wireless milik Lisa karena dia baru sadar kalau kekasihnya tidur sambil mendengarkan musik.
"Astaganaga kaget aku tuh". Ucap Lisa yang kaget karena Jennie teriak di dekat telinganya.
"Ya ampun Honey gimana kamu tidak budek kalau setiap tidur sambil mendengarkan musik menggunakan earphone wireless. Mulai besok tidak boleh tidur sambil mendengarkan musik lagi yah". Ucap Jennie dengan tegas.
"Iya Eonni". Ucap Lisa yang lupa bahwa kini Jennie sudah menjadi kekasihnya.
"Kamu panggil aku apa tadi? Ingat yah kamu boleh panggil aku Eonni ketika didepan orang banyak saja, kalau sedang berduaan dilarang keras menggunakan panggilan Eonni atau Sunbaenim. Arachi?". Ucap Jennie.
"Maaf aku masih belum terbiasa. Arachi Honey ku sayang". Ucap Lisa yang sambil mencium pipi chubby milik Jennie kemudian mencium bibir Jennie.
Saat ini Jennie sedang membuat Pancakes didapur, karena Lisa sangat menyukai pancakes buatan Jennie. Lisa pun berjalan kearah Jennie dan langsung memeluk Jennie dari belakang (back hug) dan mencium dengan lembut leher bagian belakang milik Jennie.
"Ihhh Geli Honey". Ucap Jennie yang merasa geli saat leher atau area sensitive miliknya di sentuh oleh bibir Lisa.
"Baguslah kalau kamu geli tandanya belum ada yang pernah menjamah lehermu selain aku". Ucap Lisa yang masih saja memeluk sambil mencium lembut leher Jennie.
Jennie yang mendengar ucapan Lisa pun mengingat peristiwa tadi malam saat dia mencium leher Lisa, namun Lisa tidak merasa geli berarti sudah pernah ada yang menjamahnya.
"Lalu tadi malam kenapa kamu tidak geli saat aku cium lehermu?". Tanya Jennie.
"Hmmmm itu karena...". Ucap Lisa.
"Karena apa?? Apakah sudah ada yang menjamahnya?". Ucap Jennie yang mulai kesal.
"Aduh Lisa kenapa bisa salah ngomong sih". Ucap Lisa didalam hatinya.
"Cepat jawab, katanya akan cerita semuanya kepadaku". Ucap Jennie yang kesal.
"Hehehe iya dulu pernah, tapi kamu tetep first kiss ku kok honey". Ucap Lisa yang mengelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY VIRUS [JENLISA] - END
AléatoireLalisa Bruschweiler Manoban adalah seorang yang sangat terlihat bahagia, humble dan ceria. Lalisa selalu saja memberikan happy virus (virus kebahagiaan) kepada sahabat dan temannya namun dibalik keceriaannya ternyata dia memiliki sifat yang bertolak...