Author POV
Hari kedua proses pencarian jatuhnya pesawat yang ditumpangi Lisa terus dilakukan dan tim SAR masih berupaya semaksimal mungkin untuk Menemukan korban. Saat ini tim sedang melakukan penyelaman hingga ke dasar laut untuk menemukan korban serta serpihan yang mungkin bisa menjadi petunjuk. Beberapa kapal milik badan SAR terus saja berputar mengelilingi perairan laut Korea dan mencoba menyisiri setiap area. Diperkirakan pesawat tersebut jatuh beberapa menit sebelum bersiap melakukan landing dilandasan runaway di bandara Incheon.
Jennie, Jungkook dan Kim Taehyung sudah dari pagi buta kembali ke pelabuhan untuk melihat proses perkembangan evakuasi jatuhnya pesawat. Jennie masih sangat yakin kalau Lisa pasti selamat.
"Lisa aku mohon kembalilah aku tidak bisa membayangkan betapa hancurnya hidupku tanpamu honey". Ucap Jennie didalam batinnya dan terus menangis. Mata Jennie terlihat sembab dengan wajah pucat tanpa sedikitpun riasan diwajahnya. Jennie terus menangis tanpa henti dan selalu berdoa jika Lisa baik-baik saja.
Jennie, Jungkook dan Kim Taehyung terus mengelilingi lautan lepas menggunakan Helicopter, tentu saja Kim Taehyung yang menerbangkan Helicopter tersebut karena dia berprofesi sebagai seorang Pilot.
"Sayang, berhentilah menangis. Daddy sangat sedih melihatmu seperti itu". Ucap Kim Taehyung kepada anaknya yang terus saja menangis.
"Aku tidak bisa berhenti menangis sampai Lisa ditemukan dalam keadaan selamat". Ucap Jennie.
Sudah 2 jam mereka mengelilingi lautan namun belum ada tanda-tanda ditemukannya Lisa. Akhirnya Kim Taehyung memutar arah helicopter tersebut dan kembali ke pelabuhan.
Ternyata di pelabuhan sudah ramai para reporter yang menunggu kedatangan keluarga Kim dan ingin meliput berita proses evakuasi jatuhnya private Jet milik keluarga Kim.
Jennie yang baru saja turun dari helicopter langsung dikelilingi oleh para reporter yang mengetahui bahwa Jennie adalah kekasih Kim Lalisa Bruschweiler.
"Nona Jennie, bagaimana tanggapan anda mengenai peristiwa jatuhnya pesawat yang ditumpangi kekasih anda?". Ucap salah seorang reporter kepada Jennie.
"Bagaimana hasil proses evakuasi korban?". Tanya wartawan lain.
Jungkook pun langsung merangkul Jennie dan membawa Jennie pergi dari kerumunan reporter yang terus mencari berita. Jungkook membawa Jennie masuk ke dalam mobil. Kini mereka bertiga sudah berada di dalam mobil namun di luar sana banyak para wartawan terus saja mengincar mereka untuk meminta penjelasan dan tanggapan.
"Dad, Tim SAR sepertinya menemukan sesuatu". Ucap Jennie yang teriak karena mereka saat ini masih berada didalam mobil dan terus melihat proses evakuasi."Dad buka pintunya biarkan aku keluar". Teriak Jennie yang berusaha untuk keluar dari mobil itu dan melihat secara langsung apakah yang dibawa oleh Tim SAR.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY VIRUS [JENLISA] - END
RandomLalisa Bruschweiler Manoban adalah seorang yang sangat terlihat bahagia, humble dan ceria. Lalisa selalu saja memberikan happy virus (virus kebahagiaan) kepada sahabat dan temannya namun dibalik keceriaannya ternyata dia memiliki sifat yang bertolak...