Author POV
Kringggggg 🎶
Bunyi ponsel Lisa berbunyi.
"Halo". Jawab Lisa.
"Apa???". Teriak Lisa.
"Baiklah saya akan segera ke SJK University sekarang". Ucap Lisa kepada seseorang ditelepon.
Saat ini Lisa sedang menuju SJK University dengan mengendarai mobilnya karena dia baru saja mendapatkan kabar jika adik sepupunya telah memukuli teman sekelasnya hingga terluka dan dibawa ke klinik kampus.
Lisa memasuki gedung Fakultas Hukum SJK University untuk pertama kalinya setelah dia meninggalkan Korea 4 tahun lalu.
"Aku sangat merindukan kampus ini, semua sudut di tempat ini selalu menyimpan kenangan bersama Jennie". Gumam Lisa yang melihat kondisi kampus yang sama sekali tidak berubah.
Saat ini SJK University sudah menjadi miliknya karena ini adalah kampus impian Mamanya dulu untuk mengajar.
Semua mata menatap Lisa yang akan menuju ruang Dosen.
"Lihatlah Oppa itu sangat tampan dengan brewok diwajahnya". Ucap beberapa gadis yang menatapi Lisa.
"Wahhh dia kan kekasihnya Kim Beby". Teriak seorang gadis.
"Maksudmu Kim Beby yang baru saja main serial Nextflix Sweet Home itu?". Ucap Seorang gadis.
"Ada hubungan apa Lee Ryujin dengan Lee L Grey. Jangan-jangan Ryujin adiknya Lee L Grey". Ucap seorang gadis.
Kim Beby berprofesi sebagai model sekaligus aktris yang sudah membintangi beberapa film Hollywood. Namun pagi ini Dispatch baru saja merilis kabar dating antara Kim Beby dengan Lee L Grey dan seketika berita itu menyebar, padahal Lisa sendiri belum mengetahui kabar itu. Malam itu Lisa dan Kim Beby memang sedang Dinner di sebuah restaurant mewah untuk sekedar bercerita karena sudah lama tidak bertemu.
Tok tok tok 🚪
Lisa mengetuk pintuk ruang Dosen.
"Masuklah Tuan Lee". Ucap seorang dosen.
Lisa pun masuk ke dalam ruangan tersebut dan dia melihat adik sepupunya bersama dengan dosen pembimbingnya.
"Oppa". Teriak seorang gadis langsung memeluk Lisa.
Lee Ryujin (Adik sepupu Lisa)
"Ryujin, kenapa baju dan wajahmu sangat kotor?". Tanya Lisa dengan lembut karena selama ini Ryujin sering sekali membuat masalah hanya untuk mencari perhatian Daddynya atau Lisa.Lee Ryujin berumur 17 tahun dan merupakan anak dari Lee Dong Wook yang merupakan kembaran dari Lee Min Ho. Mommy Ryujin telah meninggal dunia akibat ulah Mario Bruschweiler yang ingin membalaskan dendam kepada Lee Min Ho atas meninggalnya keluarga Bruschweiler. Ryujin lebih memilih tinggal bersama Lisa dibandingkan tinggal bersama Daddy dan Ibu Tirinya. Lee Dong Wook sudah beberapa kali menikah dan selalu saja bercerai dan itu membuat Ryujin muak dengan sifat playboy dari Daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY VIRUS [JENLISA] - END
RandomLalisa Bruschweiler Manoban adalah seorang yang sangat terlihat bahagia, humble dan ceria. Lalisa selalu saja memberikan happy virus (virus kebahagiaan) kepada sahabat dan temannya namun dibalik keceriaannya ternyata dia memiliki sifat yang bertolak...