25. Jealous Part II

9K 1K 110
                                    

Author POV

Matahari sudah terbit dan menyinari dunia, namun Lalisa Manoban masih saja tertidur pulas padahal pagi ini dia ada kelas perkuliahan yang dimulai pukul 07.00.

Lisa merasakan badannya sangat lelah karena semalaman dia terus merasakan api cemburu atas kedekatan Sehun dan Jennie, belum lagi dia harus berkelahi dengan si brengsek Hwang In Yeop. Yang Lisa rasakan saat ini adalah tenaganya telah terkuras habis.

Lisa mendengarkan suara beberapa orang yang sedang berbicara. Namun Lisa tetap melanjutkan tidurnya karena dia merasa suara itu hanyalah mimpi.

"Apa sangat parah". Ucap seorang wanita ditelinganya Lisa dengan samar-samar.

"Tidak kok". Ucap wanita lainnya.

Tiba-tiba dia merasa ada seseorang yang memegang wajahnya. Lisa pun membuka mata lalu mendapati ada 3 wanita yang posisinya sangat dekat dengannya dan menatapi semuanya ke arah Lisa.

Lisa pun berteriak karena kaget.

Akkkkkkkkk (teriak Lisa).🙀

Dengan reflek ketiga wanita itu pun berteriak juga.

Akkkkkkkkk 🙀

"Astaga kaget aku kira siapa". Jawa Lisa sambil memegang dadanya karena dia memang sangat kaget apalagi lagi Jennie saat ini sedang duduk dikasur tepat di samping Lisa.

Lisa melihat 3 orang wanita yang menatapinya yang sedang tidur yaitu Jennie, Irene dan Moon Ga Young.

"Baby, kamu bikin aku kaget loh". Ucap Irene kepada Lisa.

"Iya kamu bikin kita kaget aja. Kamu mengira kita siapa, hantu?". Ucap Jennie dengan nyolot karena dia kaget mendengar teriakan Lisa.

"Kalian yang bikin aku kaget yah, kenapa menatapiku saat aku sedang tidur. Aku mengira kalian semua bidadari yang turun dari kayangan". Ucap Lisa sambil tertawa.

"Dasar tukang gombal". Ucap Jennie yang kesal.

"Aku tadi baru saja melihat lukamu Li dan sudah aku olesi salep diwajahmu agar lebamnya cepat hilang". Ucap Moon Ga Young yang merupakan mahasiswi kedokteran, setidaknya dia bisa melihat kondisi Lisa saat ini.

"Terima kasih Bulan Eonni". Ucap Lisa sambil tersenyum.

"Kamu begini gara-gara aku Li, Jennie dan Irene sudah menjelaskan kepadaku semuanya tentang peristiwa yang terjadi tadi malam. Aku minta maaf yah Lisa". Ucap Moon Ga Young kepada Lisa dengan wajah yang sedih.

"Gwenchana Eonni, aku tidak apa-apa kok. Lagian aku sudah biasa berkelahi. Aku bahkan menguasai banyak bela diri. Jadi Eonni tidak perlu khawatir". Ucap Lisa sambil tersenyum.

"Aku tetap saja merasa tidak enak kepadamu Lisa". Ucap Moon Ga Young sambil tertunduk.

"Kami yang sangat khawatir kepadamu Ga Young, karena si brengsek itu hanya dipenjara 2 tahun dan bukan seumur hidup atas perbuatan yang dilakukannya kepadamu". Ucap Jennie dengan kesal sambil memeluk Sahabatnya Moon Ga Young.

Hwang In Yeop dipenjara karena perbuatannya yang sudah menganiya dan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Moon Ga Young. Namun karena orang tuanya memiliki koneksi, dia hanya dihukum selama 2 tahun saja dan itu lebih ringan dibanding tuntutan Jaksa.

"Mulai sekarang setiap kamu pergi kemanapun kamu harus ditemani dan tidak boleh sendirian". Ucap Irene.

"Iya betul kata Irene Eonni, kalau perlu aku yang menjadi bodyguard Bulan Eonni". Ucap Lisa.

"Iya pokoknya kamu harus selalu dalam pengawasan kita karena bisa saja sewaktu-waktu dia akan mencelakaimu kembali". Ucap Jennie.

"Terima kasih, karena kalian sudah sangat peduli denganku". Ucap Moon Ga Young sambil meneteskan air matanya. Trauma masa lalunya terus membayangi dia.

HAPPY VIRUS [JENLISA] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang