60. Northern Lights

10K 1K 125
                                    

Author POV

Swiss kini sudah memasuki musim dingin (winter). Lisa dan Jennie terus berjalan menuju kediaman keluarga Kim. Mereka berdua berjalan diselimuti oleh butiran salju yang jatuh ke bumi.

Lisa terus saja menatap Jennie dan menganggam tangan Jennie sembari memasukannya ke dalam mantel tebal miliknya dan satu tangan lagi memegang barang belanja milik Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa terus saja menatap Jennie dan menganggam tangan Jennie sembari memasukannya ke dalam mantel tebal miliknya dan satu tangan lagi memegang barang belanja milik Jennie.

"Honey". Panggil Lisa.

"Hmmm Iya". Jawab Jennie.

"Jadi kita baikan yah. Jangan pernah meninggalkan aku lagi. Lain kali kalau ada masalah kita harus Selesaikan dengan baik bukannya kamu malah kabur. Kamu juga harus konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya kepadaku honey". Ucap Lisa kepada Jennie dengan Lembut.

"Iya kita baikan tapi tidak balikan ya. Kamu sudah bukan kekasihku lagi karena aku sudah memutuskanmu waktu itu". Ucap Jennie kepada Lisa.

"Siapa bilang kita putus?". Tanya Lisa yang kaget mendengar ucapan Jennie.

"Aku yang bilang". Ucap Jennie dengan datar.

"Aku tidak pernah setuju kita putus dan saat ini kamu masih kekasihku. Bahkan aku mau kamu menjadi Mommy bagi Galaxy". Tegas Lisa kepada Jennie dengan terus menatap Jennie.

Mendengar ucapan Lisa membuat diam-diam Jennie tersenyum dan tersipu malu karena secara tidak langsung Lisa ingin Jennie menjadi istrinya.

"Yakkk tapi kamu tidak bisa memberikanku keturunan. Jadi pernyataanmu tadi masih berlaku kan?". Tanya Jennie.

"Pernyataan yang mana?". Tanya Lisa.

"Bagaimana bisa aku percaya pada janji manis yang terucap dari mulutmu sedangkan pernyataanmu yang baru beberapa menit saja Kamu sudah lupa". Ucap Jennie.

"Iya maksud aku itu pernyataan yang mana Honey?". Tanya Lisa.

"Yang kamu bilang bersedia jadi selingkuhanku jika aku nanti menikah dengan laki-laki lain". Ucap Jennie.

"Mwoya? Maksudmu kamu akan melakukan hal itu kepadaku? Kamu tega Honey". Ucap Lisa.

"Iya tentu saja, dengan begitu kita kan masih terus bisa bersama dan kau cukup jadi kekasih gelapku saja". Ucap Jennie dengan santai dan sengaja mengerjai Lisa.

"Yakk honey, sudah cukup saat kuliah dulu aku menjadi kekasih gelapmu dan hanya mau menjadi suamimu. Aku tidak akan membiarkanmu bersama laki-laki manapun". Ucap Lisa dengan kesel.

"Ya sudah kalau tidak mau". Ucap Jennie yang berjalan meninggalkan Lisa.

"Aku mohon honey, tetaplah bersamaku. Lagian kita punya Galaxy dan kita bisa membesarkan Galaxy bersama. Kita akan menjadi keluarga yang bahagia". Ucap Lisa dengan sedih yang membayangkan jika dia harus ditinggalkan oleh Jennie.

HAPPY VIRUS [JENLISA] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang