61. Sweet Home

9.5K 851 151
                                    

Part ini akan sedikit mengandung adegan 🔞🌚
.
.
.

Author POV

Duarrr 💣

Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang sangat kencang sekali dari luar dan membuat semua para tamu berhamburan keluar dari Ballroom itu.

Jennie pun sangat ketakutan dan mencoba menutupi telinganya. Lisa yang melihat Jennie ketakutan segera memeluknya.

"Honey jangan takut ada aku yah disini". Ucap Lisa yang mencoba menenangkan Jennie sementara sudah banyak orang berlarian.

Lisa sangat emosi karena ada orang yang mencoba menghancurkan acara pertunangannya dengan Jennie.

Datanglah beberapa bodyguard yang menghampiri Lisa dan Jennie.

"Maaf Mr. Grey sepertinya ada ledakan dari tabung gas dari area dapur Hotel ini". Ucap seorang Bodyguard Lisa.

"Apakah kalian semua sudah mengecek dengan benar. Apakah Tidak terlihat ada orang yang mencurigakan? Ini bukan sabotase kan?". Tanya Lisa dengan berteriak kepada anak buahnya.

"Kami sudah pastikan ini bukan sabotase karena tidak terlihat ada orang yang mencurigakan, kami juga sudah mengecek CCTV dan itu memang kelalaian dari pekerja di dapur". Jawab Bodyguard Lisa.

"Baiklah, aku dan keluargaku akan kembali malam ini ke Korea. Kalian perketat keamanan dan pastikan semua keluargaku dan para tamu aman tidak ada yang terluka". Tegas Lisa.

Lisa selalu khawatir jika sewaktu-waktu Mario Bruschweiler mencoba membunuh keluarganya. Lisa selalu memastikan kalau keluarga aman.

"Honey aku takut". Ujar Jennie sambil terus menutup telinganya.

"Kamu jangan khawatir yah Honey, ada aku disini. Kita akan pulang malam ini juga". Ucap Lisa sambil terus mendekap Jennie dalam pelukannya.
.
.

🌼🌼🌼

.
.
Akhirnya Lisa dan seluruh keluarganya kembali ke Korea.

Keesokkan harinya mereka sudah mendarat di Korea dengan selamat.

Keesokkan harinya mereka sudah mendarat di Korea dengan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Grandpa senang bisa kembali ke Korea lagi. Rumah ini masih tidak berubah". Ucap Kim Marco dan Lisa terus mendorong kakeknya yang duduk di kursi roda dan masuk ke dalam rumah.

Kim Marco masih tidak percaya dia bisa kembali ke rumah lamanya bersama dengan Lisa dan semua keluarganya.

"Tentu saja Grandpa, aku selalu merawat rumah ini dengan baik karena aku ingin tinggal bersama kalian disini". Ujar Lisa sambil tersenyum karena akhirnya dia bisa membawa kembali semua keluarganya ke rumah itu.

"Aku juga sangat merindukan rumah ini Honey". Ucap Jennie yang terharu.

"Aku juga sangat rindu untuk tinggal disini bersama kalian". Ucap Lisa mengelus rambut Jennie.

HAPPY VIRUS [JENLISA] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang