61-80

944 76 3
                                    

Bab 61 Melahap Kanker, Hadiah Lotere!


Gigi yang sangat tajam langsung menggigit rahang Kepiting Kanker ini.

Logam berat dalam tubuh Cancer mutan ini semuanya berkumpul di cangkangnya.

Sepasang tang yang membuatnya juga sangat keras.

Tapi tidak peduli seberapa sulitnya, menghadapi gigi Shang Ye Kong yang sangat tajam, mereka tidak bisa berbuat banyak!

Klik!

Dengan kekuatan sengit Ye Kong, penjepit membuat suara yang tajam.

Gigi yang sangat tajam menembus kulit luar penjepit.

"Bah!!!"

Cancer tampaknya kesakitan saat ini, dan membuat tangisan aneh saat ini.

Penjepit lainnya juga harus dijepit ke arah Ye Kong!

Melihat adegan ini, ekor ramping Ye Kong menjentikkan keras, langsung di kepalanya!

ledakan--

Dengan suara tumpul, tubuhnya langsung terguncang.

Penjepit yang digigit oleh Ye Kong juga dirobek hidup-hidup saat ini.

Untuk beberapa ikan yang lebih besar, ketika mereka ditangkap oleh orang, ekornya dapat melukai semua orang dewasa ketika mereka berjuang.

Dan kekuatan ekor Ye Kong saat ini yang dibuang juga sangat menakutkan.

Klik, klik, klik——

Pada saat ini, Ye Kong langsung menggigit penjepit yang telah putus dan mengunyah dengan panik.

Cangkang yang tampaknya keras, bersama dengan daging di dalam cakar kepiting, langsung dikunyah oleh Ye Kong.

Kemudian langsung ditelan.

Pada saat ini, titik evolusi juga meningkat secara signifikan.

"Bah!"

Kanker yang terbang keluar dengan cepat bangkit lagi dan mengeluarkan teriakan aneh.

"Ha ha."

Ye Kong mencibir. Pada saat ini, sosoknya bergerak, dan seluruh tubuhnya meledak dengan kecepatan yang menakutkan lagi.

Seperti ular di darat, ia bergegas tepat di depannya!

Kanker mutan ini tidak mempedulikannya saat ini, dan angin bertiup menuju tubuh Ye Kong.

Jari-jari kakinya yang terentang semuanya terlihat seperti kerucut yang tajam.

Pada saat ini, saat penjepit raksasa meremas ke arah kepala Ye Kong, kakinya juga menggenggam tubuh Ye Kong!

Melihat adegan ini, Ye Kong tidak memberikan kesempatan sama sekali.

Air yang tersimpan di tubuhnya melonjak ke mulutnya, dan kolom air terkompresi yang kuat dan kuat menyembur keluar langsung dari mulutnya!

Langsung menutrisi wajahnya.

Matanya yang menonjol meledak pada saat ini.

Ye Kong, dengan mulut terbuka lebar, mengambil kesempatan untuk menggigit cangkang kepitingnya secara langsung!

Tubuhnya seperti ular, melilit tubuh Cancer ini.

Dengan kekuatan mulutnya yang tiba-tiba, dia akan menggigit semua cangkang kepitingnya.

Ini hampir seperti menyalakan Tianling Gai.

Kanker ini juga telah mencapai titik kegilaan sekarang, dan kaki kepiting berjuang mati-matian.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang