931-940

117 13 0
                                    

Bab 931 Lima belas bagian
..
"Ini pertama kalinya aku melihat reruntuhan super kuno yang begitu besar."

Zhao Shuangshuang melihat sekeliling dan tidak bisa menahan diri untuk berbicara sekarang.

Area di sini benar-benar luas.

"Memang."

Ye Qianqian juga sedikit mengangguk.

Pada saat ini, mereka juga berjalan ke depan.

Di sini, ada banyak mesin yang terlihat sangat besar.

Semua orang tidak dapat memahami apa yang dilakukan mesin ini.

"Apakah benar-benar ada makhluk legendaris di sini ..."

Beberapa orang melihat situasi di sekitar mereka dan tidak bisa menahan diri untuk berbicara sekarang.

"Silakan dan lihat!"

Baili Changsheng, yang berjalan di depan, juga berkata dengan keras saat ini.

Wajahnya juga menjadi serius.

Dia jelas merasa bahwa dia ingin melepaskan kemampuan persepsinya yang kuat, tetapi menemukan bahwa di dalamnya, kemampuan persepsi tampaknya terhalang oleh energi aneh.

Tidak ada cara untuk memahami situasi di sekitar.

Ini terlalu aneh.

Dan melihat lemari kaca di sekitarnya, ada banyak cairan sumsum.

Tapi cairan sumsum ini sepertinya agak aneh.

"Cairan sumsum ini bukan apa-apa, cairan sumsum biasa, jangan meminumnya dengan santai,"

desak Baili Changsheng sambil berjalan menuju depan.

Lagi pula, situasi saat ini masih belum jelas, dan cairan sumsum di lemari kaca ini tidak ditandai, jadi saya tidak tahu jenis cairan sumsum apa itu.

"Oke."

Revenant yang mengikuti di belakang, juga bereaksi sekarang, dan segera mengangguk.

Situasi di sini memang agak aneh.

Cairan sumsum di lemari kaca, meskipun terlihat bukan cairan sumsum biasa, sedikit menarik, tetapi mereka pasti tidak akan meminumnya begitu saja.

"Itu ..."

Sama seperti Baili Changsheng terus berjalan ke depan, dia dengan jelas melihat sekelompok orang berdiri di daerah yang jauh!

Dan sepertinya sangat akrab!

"Ini Ketua Tim Xuanyuan dan yang lainnya!"

Baili Changsheng berkata sambil bergegas menuju kejauhan.

"Semuanya, cepatlah!"

"Temui Ketua Tim Xuanyuan dan yang lainnya dulu!"

Dia berteriak, dan dia sudah bergegas ke depan.

"Cepat dan ikuti terus! Ketua Tim Xuanyuan ada di depan!"

Saat suara Baili Changsheng baru saja jatuh, semua orang bersemangat sekarang.

Xuanyuan Zhen juga ada di depannya!

"Ayo pergi, ayo bertemu dulu."

Zhao Shuangshuang juga berkata saat ini.

"Ya."

Su Mengyao dan Ye Qianqian mengangguk.

Tetapi pada saat ini, mata Su Mengyao juga penuh dengan rasa ingin tahu.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang