Bab 281
apa? !Pada saat ini, pupil mata Ye Kong juga sedikit menyusut.
Tampaknya banyak makhluk muncul di sisi depan!
Jika tentakel sensorik Ye Kong tidak ditingkatkan sekarang, dia tidak akan bisa merasakan sejauh ini.
"Tidak heran aku baru saja melihat makhluk lain."
"Jadi di sini, ada begitu banyak...makhluk mutan."
Ye Kong juga mencibir dalam hatinya saat ini.
Karena pada saat ini, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa fluktuasi energi dari sisi depan jelas bukan makhluk mutan biasa.
"Tepat, coba kemampuan baruku."
Sekarang kemampuan es sendiri telah ditingkatkan ke LV.10, dan sekarang dirilis, itu harus jauh lebih kuat!
Ye Kong juga membuka mulutnya saat ini.
Saat ini, di seluruh tubuh Ye Kong, energi atribut es meledak.
Embun beku mulai mengembun di sekitar air sungai.
Pada saat ini, sejumlah besar es mulai berkumpul di mulut Ye Kong.
Segera, sekelompok besar energi es dapat terlihat dengan jelas!
wussss——
Pada saat ini, Ye Kong juga dapat dengan jelas melihat pupil vertikal merah muncul di depan.
Bergegas dengan kecepatan yang sangat cepat!
"Ha ha."
"Semua, mati untukku!!!"
Ye Kong memiliki pemikiran pada saat ini, dan langsung menyemprotkan kekuatan es yang menakutkan ini dari mulutnya!
Suara mendesing--
Kekuatan es yang menakutkan ini, seperti es besar, meledak dengan kecepatan yang sangat menakutkan pada saat ini!
Air sungai di sekitarnya telah mengembunkan banyak embun beku.
Itu langsung mengenai tubuh makhluk mutan yang bergegas!
Segerombolan besar makhluk mutan yang bergegas di depan mereka semua kaget.
Dan sejumlah besar makhluk mutan dibekukan.
Tapi masih ada beberapa makhluk mutan bergegas di depan Ye Kong dari sisi lain.
Dengan mulut terbuka lebar, dia menggigit tubuh Ye Kong!
——
Gigi-gigi itu menggigit sisik Ye Kong yang sangat keras, dan tiba-tiba terdengar suara aneh.
Meskipun gigi makhluk mutan ini tajam, mereka tidak berpengaruh pada sisik Ye Kong yang sekarang sangat keras!
Pada saat ini, Ye Kong dapat melihat dengan jelas, benda ini tampak seperti...ikan lele?
Apalagi mulut ikan lele ini memiliki dua baris gigi yang sangat tajam.
Gigi-gigi ini padat, dan jika kata-kata orang biasa digigit, diperkirakan mereka akan langsung hancur berkeping-keping.
Pada saat ini, mata analitis Ye Kong juga diaktifkan pada saat yang sama.
Larva lele panthera】
[Jenis]: Ikan Silurus
[Fitur]: Gigi beracun, kecepatan serangan cepat, kemampuan penginderaan yang kuat, mampu melihat musuh dari kejauhan
[Kekuatan tempur komprehensif]: 168
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Bilim Kurgupengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...