461-480

416 40 0
                                    

Bab 461


Lagi pula, tempat ini benar-benar membuat penasaran ketika orang-orang dari luar negeri datang.

Ini adalah......

Saat mata Lao Wang hanya melihat ke sana, sorot matanya juga sedikit berubah.

Setelah dia menjadi leluhur yang kembali, karakteristik terbesarnya adalah kemampuan persepsinya menjadi jauh lebih kuat.

Ketika dia pertama kali melihat Gao Yao dan yang lainnya, dia tahu bahwa orang-orang itu adalah orang yang sama.

Sekarang saya melihat orang-orang ini lagi, jelas bahwa mereka juga orang yang sama seperti saya!

Kenapa ada begitu banyak orang seperti itu! ?

Hatinya penuh kejutan.

Dia merasa sekarang bahwa dunia sebelumnya agak tidak nyata.

Yang aku tahu sekarang adalah dunia nyata!

"Masuk dan lihatlah."

Jack memandang Kuil Air, dan dia juga berkata saat ini.

Karena saat ini, orang-orang yang datang untuk beribadah di Kuil Air sudah mulai pergi secara perlahan.

Orang-orang juga menjadi jauh lebih sedikit.

Jack langsung berjalan.

"Aku memeriksanya secara langsung. Ini adalah kotak jasa dari Negara Yanlong."

"Kita perlu memasukkan uang ke dalam kotak jasa, dan kemudian kita bisa mendapatkan dupa dari sini."

Pada saat ini, Jack mengeluarkan suara sambil memasukkan beberapa uang kertas Negara Yanlong yang telah lama ditukarkan ke dalam kotak jasa ini.

Kemudian dia mengambil sebatang dupa dan menyalakannya dengan lampu minyak di sebelahnya.

Melihat patung dewa air, Jack memiliki ekspresi terkejut di matanya.

Karena patung ini, dia benar-benar terlihat seperti makhluk yang dia lihat pertama kali!

Betulkah!

Makhluk itu adalah dewa air!

Memikirkan hal ini, Jack sedikit bersemangat di dalam hatinya.

Pada saat ini, dia mengambil napas dalam-dalam, dan pada saat ini, dia langsung memasukkan dupa.

Orang-orang lain yang datang bersamanya, juga mempelajari penampilan Jack, mulai mempersembahkan dupa di sini.

Kemudian dia menyembah dewa air.

Orang-orang di samping Lao Wang juga sedikit tercengang ketika dia melihat adegan ini.

Orang asing ini sebenarnya datang untuk menyembah Dewa Air.

Dan melihat gerakan mereka, mereka benar-benar mirip.

Menonton adegan ini, Lao Wang juga memiliki pandangan yang luar biasa di matanya.

Awalnya, karena apa yang terjadi sebelumnya, dia masih sangat berhati-hati dengan orang asing ini.

Lagipula, pria sebelumnya, menginginkan hidup mereka.

Tapi sekarang, pria asing ini berbeda dari yang sebelumnya ...

Memikirkan hal ini, dia juga sangat penasaran.

Orang-orang ini... siapa mereka?

Situasi saat ini semakin aneh.

"Kerajaan Yanlong memang negara kuno dengan sejarah lima ribu tahun. Benar-benar luar biasa."

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang