821-840

274 25 2
                                    

Bab 821 Rencana Ye Kong

"Ya!"

"Kekuatan kita saat ini masih jauh dari cukup!"

Ye Qianqian juga mengangguk dengan serius.

Meskipun mereka telah mencapai urutan tingkat kedelapan sekarang, urutan tingkat kedelapan ini agak imajiner!

Masih harus terus menjadi lebih kuat!

"Fluktuasi energi yang kuat barusan tampaknya ada di sini!"

"Tidak mungkin, bisakah dikatakan ada makhluk mutan di sini!?"

"Hati-hati!"

"..."

Tidak lama setelah Ye Kong pergi, suara beberapa orang yang kembali dan tentara federal terdengar tidak jauh.

Segera, Su Mengyao dan Ye Qianqian melihat orang-orang itu.

"Ini Ye Qianqian dan Su Mengyao!"

Elang pasir yang terbang dari jarak dekat juga melihat mereka dalam sekejap.

Di punggungnya, Zhao Shuangshuang dan yang lainnya berdiri.

Baru saja, mereka menemukan bahwa Ye Qianqian dan Su Mengyao tiba-tiba menghilang.

Saya pikir mereka diserang oleh makhluk mutan.

Setelah menemukan sisi ini saat ini, mereka kebetulan menemukan sosok mereka.

Segera, semua orang melompat turun dari udara.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Zhao Shuang menatap mereka dengan kedua mata, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menyuarakannya saat ini.

"bagus."

"Aku baru saja bertemu tuan kita."

Ye Qianqian tersenyum.

"Menguasai!?"

"Brengsek, senior misterius itu!?"

"Tidak heran orang-orang dalam kelompok itu baru saja mengatakan bahwa mereka melihat fluktuasi energi yang tiba-tiba kuat di sini!"

Ketika Lao Ma mendengar kata-kata Ye Qianqian, matanya melebar saat ini.

Baru saja, di bawah kemampuan Ye Kong untuk banyak berubah, tubuhnya tidak hanya berubah kembali ke penampilan asli orang biasa.

Bahkan nafas yang kuat benar-benar terlindung.

Tapi begitu dikembalikan ke keadaan semula, nafas energi kehidupan yang kuat itu muncul seketika.

Ini mengejutkan beberapa anggota tim operasi khusus yang ada tidak jauh.

"Sayang sekali, jika kita datang ke sini lebih awal, kita mungkin melihatnya."

Sha Ying tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas pada saat ini.

"Tapi apa ini?"

Kapten Li melihat ember logam yang diletakkan di tanah di sebelahnya.

Ember logam jenis ini terbuat dari logam khusus, dan permukaannya berwarna oranye-kuning.

Ada juga logo timbul khusus.

Tampaknya aneh.

"Kau akan tahu nanti."

Su Mengyao juga berkata sedikit saat ini.

"Ini seharusnya tidak ..."

Zhao Shuangshuang memandang ember ini dengan sedikit bingung, dan kemudian matanya melebar.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang