501-520

426 36 1
                                    

Bab 501 Pertempuran Belum Berakhir


Guntur dan kilat yang mengerikan terus berlanjut.

Seluruh area seperti siang hari.

Rintik-

Tetesan hujan besar juga mulai turun dari langit.

Ditaburkan di tubuh Ye Kong, meluncur ke tanah di sepanjang sisik.

Nenek moyang yang tidak jauh melihat pemandangan ini, dan suasana tidak berani terkesiap.

Lagi pula, saya belum pernah melihat situasi di depan saya.

Ini adalah pertempuran monster ...

Untungnya, pada akhirnya naga besar ini menang!

Karena naga ini jelas ada di pihak mereka.

Pada saat yang sama, ada suara teriakan tidak jauh!

Mata Ye Kong dengan pupil emas gelap melihat ke sana.

Melihat lebih dekat mengungkapkan bahwa tubuh besar Black Blade melambai dengan panik.

Angin kencang meledak panik dengan api hitam.

Sejumlah besar api hitam langsung bergegas menuju kalajengking laut api ringan di kejauhan!

Pada saat ini, itu secara langsung berdampak pada tubuh besar Kepiting Laut Guangyang!

Seluruh tubuh ditutupi oleh api hitam!

"Ha ha ha!!!"

"Pergi sampai mati untukku!"

Melihat adegan ini, Black Blade juga meraung di langit.

Chi Phoenix juga terbang ke sisi lain sekarang, dan dengan cepat terbang di depan mata Ye Kong.

"Apakah ini, kamu membawanya?"

Pada saat ini, Ye Kong melihat Phoenix Merah di depannya, dan ada juga ekspresi terkejut di matanya.

Saya tidak menyangka bahwa kalajengking laut api ringan ini akan datang ke sini!

Dan sekarang, keyakinannya telah benar-benar habis.

Kurang dari satu poin.

Terus berjuang, tidak mungkin dia menjadi lawan dari makhluk-makhluk itu.

"Mencicit!"

Chi Phoenix memiringkan kepalanya dan mendengarkan kata-kata Ye Kong. Pada saat ini, dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu dan tiba-tiba berkata.

"Tidak bisa mengerti."

Ye Kong tersenyum dalam hati.

Wajahnya dengan cepat menjadi serius.

Pertempuran belum berakhir.

Pada saat yang sama, di atas panggung hari itu, manusia super purba melihat kemunculan Phoenix Merah, dan sorot matanya tiba-tiba berubah.

"dia......"

Sepasang pupil hijau juga muncul di sepasang mata hitam manusia ultra-kuno.

Mata itu menatap Chi Phoenix.

...

"menteri!"

Pada saat ini, Sima Rui dan yang lainnya sudah bergegas ke reruntuhan bangunan di sana.

Setelah diperiksa lebih dekat, di antara reruntuhan bangunan, tubuh besar bisa terlihat dengan jelas.

Anehnya umur panjang seratus mil.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang