Bab 381
"Mungkinkah nematoda besi mutan ini berkumpul untuk apa?"Sha Ying tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara.
"Pergi dan lihat!"
"Jika mereka berkumpul, mereka hanya akan disajikan dalam satu pot!"
Zhao Shuangshuang tidak banyak berpikir, pada saat ini, dia bergegas ke arah depan!
...
"Monster macam apa ini..."
Di sisi lain, beberapa pria melihat nematoda besi mutan bergegas keluar dari pipa air yang meledak di depan, dan tiba-tiba membuka mata mereka dan mengguncang tubuh mereka.
Tubuh cacing mutan ini umumnya seukuran kelingking manusia, bahkan ada yang lebih besar.
Hanya melihat seperti ini membuat orang merasa kulit kepala sedikit mati rasa.
"Firaun, ayo cepat pergi!"
"Hal-hal ini tidak terasa seperti hal-hal biasa ..."
Seorang pria tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara pada saat ini.
Lihatlah lebih dekat, kelompok orang ini adalah Lao Wang dan yang lainnya!
Sekarang mereka melihat adegan ini, mereka cukup takut.
Mereka masih makan camilan larut malam, tetapi mereka tidak menyangka akan menemukan hal semacam ini dalam perjalanan kembali!
Cacing besi mutan ini, hanya terlihat seperti ini, membuat kulit kepala mati rasa.
Dan pada saat ini, mereka tampaknya telah menemukan sosok mereka, dan mulai menggeliat ke arah mereka.
Kecepatannya masih sangat cepat!
"Lari!!!"
Ketika Lao Wang melihat adegan ini, pupil matanya sedikit menyusut, dan dia akan melarikan diri ke sini!
"Tidak bagus! Ada juga di sisi depan!"
Tepat ketika semua orang berbalik untuk melarikan diri ke sini, mereka dapat dengan jelas melihat cacing besi mutan juga muncul di tanah di area ini!
Di bawah cahaya lampu jalan di sekitarnya, sosok makhluk semacam ini dapat terlihat dengan jelas.
Panjang dan tebal, dan semuanya gelap.
Aku tidak tahu makhluk macam apa itu!
"Oh, kita tidak bisa lewat..."
Ketika salah satu pria melihat adegan ini, tubuhnya sedikit gemetar.
Situasi yang mereka lihat di depan mereka berada di luar imajinasi mereka!
"Apa!!!"
Pada saat ini, ada teriakan ratapan lain tidak jauh.
Semua orang secara naluriah berbalik dan melihat ke kejauhan di belakang.
Setelah diperiksa lebih dekat, jelas bahwa tubuh seorang pria ditutupi oleh sejumlah besar cacing besi mutan!
Dan pada saat ini, pemandangan yang lebih menakutkan muncul.
Cacing besi mutan itu langsung masuk dari tubuh orang ini!
Banyak darah mulai mengalir keluar dalam sekejap.
Dan tubuh pria ini mulai mengering dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang!
"Persetan ... monster ini ... apakah itu sangat menakutkan ..."
Salah satu pria melihat pemandangan di sana, dan sekarang tubuhnya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Fiksi Ilmiahpengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...