Bab 561
Melihat adegan ini, Ye Kong tiba-tiba mencibir.
Napas es yang kuat terus dikeluarkan dari mulut!
Energi es yang kuat baru saja keluar, dan ruang di sekitarnya tampak membeku!
Ini dingin!
"Dia masih, atribut kekuatan es!?"
Salah satu yang kembali melihat pemandangan ini, matanya melebar, matanya penuh kejutan.
Makhluk mutan yang bergegas dari belakang tidak memiliki tindakan pencegahan, pada saat ini, mereka terkena dampak langsung oleh energi es yang dikeluarkan dari Ye Kong.
Seluruh tubuh mereka langsung dibekukan oleh es pada saat ini!
Sebuah patung es besar terbentuk!
Melihat adegan ini, Ye Kong terus membuka mulutnya.
Energi yang sangat kuat terus berkumpul di mulutnya.
Dalam waktu singkat ini, embun beku, api, dan energi listrik mulai berkumpul di mulutnya.
Bentuk kelompok, kelompok energi yang sangat kuat!
"Tidak hanya sifat es, tetapi juga sifat listrik."
Melihat adegan ini, Baili Changsheng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara.
Naga ini, dibandingkan dengan waktu sebelumnya, tampaknya menjadi lebih kuat!
Itu hanya membuatnya merasa sedikit takut.
"Makhluk ini, bukankah itu naga yang kamu sebutkan sebelumnya?"
Salah satu yang kembali, sekarang menatap Baili Changsheng, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara.
"Ya, itu naga."
Baili Changsheng sedikit mengangguk.
Dan pada saat ini, Ye Kong langsung menyemprotkan energi kuat yang terkumpul di mulutnya!
Satu adalah es, satu api, satu guntur!
Tiga energi yang kuat dan tak tertandingi terjalin, membentuk sinar spiral khusus untuk menyerang!
Makhluk mutan di sana, baru saja akan melepaskan diri dari energi beku yang menutupi tubuh mereka, pada saat berikutnya, mereka terkena dampak langsung oleh energi yang disemprotkan oleh Ye Kong!
Tubuh besar mereka langsung ditembus oleh sinar energi yang sangat kuat ini pada saat ini!
"Mengaum!!!"
Tetapi pada saat ini, manusia super purba telah memusnahkan semua api emas itu.
Sekarang dia menatap Ye Kong dan mengeluarkan raungan marah.
Saat berikutnya, di kulit tubuhnya, mata tiba-tiba muncul!
Mata seperti ini terlihat sangat aneh, dan mereka semua melihat ke sisi Ye Kong!
"tidak baik!"
Melihat adegan ini, Baili Changsheng dan yang lainnya juga bereaksi dengan cepat, dan segera melihat ke sisi lain.
Mereka baru saja mengalami kerugian.
Manusia super purba yang telah menjadi begitu besar ini memiliki banyak kemampuan aneh dan tak tertandingi.
Kemampuan ini adalah salah satunya!
Saat mereka melihat matanya, mereka seperti melihat neraka.
Seluruh tubuh secara naluriah akan memiliki rasa takut.
Efektivitas tempur akan sangat berkurang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Bilim Kurgupengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...