Bab 901
..
Melihat pemandangan ini, wajah para reclaimer yang tersembunyi di gedung-gedung kota telah sangat berubah sekarang.Mereka baru saja memasuki kota di sini hanya untuk menyelamatkan orang-orang biasa yang disihir menjadi orang percaya.
Tetapi saya tidak menyangka bahwa orang-orang ini semua tampak gila.
Tidak ada cara untuk mengendalikannya sama sekali!
Sejumlah besar kerumunan fanatik, pada saat ini, semua melonjak menuju area di depan.
Dalam waktu singkat, sejumlah besar orang yang terpesona dan fanatik berkumpul.
"#@%#¥...%@"
Mereka mengangkat tangan dan meneriakkan beberapa kata yang tidak bisa dimengerti dari mulut mereka.
Di seluruh tubuh, ada jejak lampu hijau yang meledak.
Semua di udara!
Dia bergegas langsung ke tubuh manusia super kuno di urutan tingkat kesembilan!
"Bagus sekali!"
"Lanjutkan!"
"Beri aku seluruh energi hidupmu!!!"
Pengorbanan manusia super kuno yang dipimpinnya mengangkat tongkatnya dan terus berteriak.
Energi yang tak terhitung jumlahnya terus melonjak ke langit.
energi kehidupan.
Energi hijau yang terbang ke langit ini adalah semua energi kehidupan orang biasa.
Melihat lebih dekat, dengan hilangnya energi kehidupan mereka, tubuh mereka sekarang semuanya layu dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Orang-orang di bawah, seperti kartu domino, mulai jatuh ke tanah satu per satu.
"Ini terlalu menakutkan ..."
Mereka yang melihat situasi ini di kejauhan sekarang membuka mata lebar-lebar.
Orang-orang biasa yang telah menjadi pengikut Dewa Jahat ini, semua energi kehidupan mereka telah diekstraksi!
"Tapi kita tidak punya cara untuk menyelamatkan mereka sekarang."
Beberapa leluhur dari urutan lanjutan juga mengalami sakit kepala sekarang.
Saat mereka hendak bergegas melewati, manusia super purba yang tubuhnya tergantung di langit langsung melepaskan energi untuk menyerang mereka.
Tidak ada cara untuk melewati!
"Hahahaha! Kekuatan, kekuatan yang begitu kuat!"
"Dikatakan ada miliaran manusia di dunia ini. Jika mereka semua menjadi pengikut Dewa Dewa, Dia pasti akan menjadi Dewa yang paling kuat, Raja Dewa!"
Salah satu dari 9 Manusia super kuno dari urutan super juga sangat bersemangat saat ini.
Baginya, setelah menyerap energi kehidupan dari orang-orang percaya fanatik itu, kekuatan yang dibangkitkan oleh seluruh tubuh juga sangat kuat.
Seluruh tubuh dipenuhi dengan kekuatan mengerikan ini!
Boom -
tapi tepat saat dia tertawa terbahak-bahak, energi emas yang menakutkan mengalir dari kejauhan!
Saat seluruh tubuhnya dipukul, itu berubah menjadi coke!
apa yang telah terjadi! ?
Manusia super kuno urutan kesembilan lainnya di sampingnya semuanya terkejut sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Ciencia Ficciónpengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...