341-360

460 54 4
                                    

Bab 341


"Saudaraku, aku merasa bahwa di masa depan, kamu mungkin benar-benar menjadi dewa air."

Ye Qianqian juga berdiri di atas bangunan yang seluruhnya terbuat dari air saat ini.

Di bawah kendali Ye Kong, perairan ini sangat keras.

Ini seperti benar-benar berada di gedung.

Hanya saja bangunan ini benar-benar transparan.

"Mungkin itu mungkin."

Ye Kong tersenyum kecil.

"Tulang-tulang ini...!?"

Pada saat ini, mata Su Mengyao tiba-tiba melihat sejumlah besar tulang di bawah sungai di bawahnya!

Karena sungai di sini masih relatif jernih, dan mata indah Su Mengyao dapat melihat dengan jelas.

Dia tiba-tiba teringat bahwa ketika dia datang ke Tianshuihe untuk pertama kalinya, dia melihat beberapa tulang muncul tidak jauh, dan tulang seperti itu masih bisa bergerak!

"kerangka?"

Ye Qianqian terkejut pada saat itu.

Pada saat ini, matanya juga melihat ke arah kaki Su Mengyao.

Ketika saya melihat lebih dekat, saya tiba-tiba melihat banyak tulang di bawah sungai di sini!

Hanya terlihat seperti ini membuat orang merasa sangat terkejut.

"Ini adalah……"

Mata Ye Qianqian melebar saat ini.

"Sebelumnya, saya telah melihat beberapa tulang muncul dari permukaan sungai, dan mereka bergerak!"

Su Mengyao juga berkata dengan sedikit bersemangat.

Dia sekarang tiba-tiba teringat permukaan danau yang pernah dia lihat sebelumnya, dan untuk sementara, dia juga secara naluriah memasuki keadaan pertempuran.

"Oh? Pernahkah Anda melihat tulang-tulang yang bergerak itu?"

Ye Kong juga sedikit terkejut pada saat ini, dan kemudian tersenyum.

"Jangan khawatir, semuanya sudah terpecahkan sekarang."

Ye Kong terus berbicara pada saat ini.

"Terselesaikan?"

Mendengarkan kata-kata Ye Kong, Su Mengyao juga tercengang.

"Tulang-tulang itu bisa bergerak karena ada cacing di tulangnya."

"Nematoda besi bermutasi."

Ketika saya baru saja mengobrol dengan mereka, saya lupa membicarakannya.

Tanpa ragu-ragu saat ini, Ye Kong langsung memberikan penjelasan singkat tentang fakta bahwa dia telah menelan cacing besi.

"Bahkan cacing besi pun bermutasi."

Kulit kepala Ye Qianqian mati rasa untuk beberapa saat mendengarkan kata-kata Ye Kong.

Terutama memikirkan sejumlah besar cacing besi, semuanya tersembunyi di tulang-tulang itu.

Itu bahkan lebih menjijikkan.

"Jadi begitu."

Su Mengyao juga merasa lega pada saat ini.

Sekarang dia tidak melihat tulang belulang di bawah sungai, dia hampir lupa apa yang terjadi hari itu.

Mulai sekarang, tulang-tulang bergerak yang kulihat hari itu jelas-jelas adalah hantu dari cacing besi ini.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang