Bab 81
"Menemukan seseorang dari tim operasi khusus?!"Wajah salah satu pria itu sedikit berubah saat ini.
Mereka bertentangan dengan tim operasi khusus.
Dan orang-orang dalam kelompok operasi khusus tahu bahwa orang-orang di organisasi mereka masih di sini, dan mereka pasti akan mengambil tindakan terhadap mereka.
"Tidak, saya telah memeriksa, dan tidak ada orang yang kembali muncul di sini baru-baru ini."
Pria lain juga menggelengkan kepalanya pada saat ini.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Mungkinkah makhluk mutan di pantai telah muncul?"
Pria itu terus berbicara saat ini.
"Pergi dan lihat dulu, rasanya agak aneh."
"Itu mungkin, sesuatu telah terjadi."
Mendengarkan kata-katanya, wajah pria lain juga menjadi serius.
Betul sekali.
Dalam hujan lebat ini, Wei Fu benar-benar mengirimkan serangan ultrasonik.
Ini terlalu salah.
Kecuali, bahaya macam apa yang dia derita!
...
"Hujan lagi."
"Bahkan sungai telah naik begitu banyak."
Ye Kongfa di Danau Zixing mengerutkan kening setelah menemukan situasi abnormal saat ini.
Hujan deras baru-baru ini terlalu sering terjadi.
Dia telah tinggal di Kota Zixing selama bertahun-tahun sebelumnya, dan dia belum pernah melihat badai hujan yang begitu menakutkan.
"Kakak dan Xiao Yaoyao, seharusnya tidak ada yang salah sekarang ..."
Pada saat ini, Ye Kong memikirkan apa yang dikatakan Su Mengyao dan yang lainnya sebelumnya, bahwa di Kota Zixing ini, ada banyak organisasi Bulan Hitam.
Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi ancaman bagi mereka.
Setelah berpikir sebentar, Ye Kong pada saat ini berenang langsung dari sisi Danau Zixing.
Menuju area lain, berenang gila!
Dalam waktu singkat, dia telah bergegas ke bagian hilir Danau Zixing.
Kemudian melalui sisi hilir, saya pergi ke sungai yang sebelumnya ada kanker.
Kekuatan alam masih menakutkan, tidak lama setelah kami berhenti membuang air limbah, sumber air di sini mulai menjadi jernih.
Itu benar-benar berbeda dari sungai yang kotor dan kotor sebelumnya.
"Sepanjang sungai ini, sepertinya bisa sampai ke lingkungan rumah."
Ye Kong berpikir sejenak pada saat ini, dan kemudian terus berenang ke sana.
Seharusnya tidak ada seorang pun di jalan selama cuaca badai hari ini.
Dan di bawah situasi ini saja, sulit bagi banyak orang untuk mengetahui situasi di luar, bahkan jika mereka pergi ke Kota Zixing, tidak ada yang akan mengetahuinya.
Banyak hewan memiliki beberapa kemampuan yang hanya supranatural bagi manusia.
Misalnya, hiu dapat menemukan makanan dengan penciuman, kelelawar dapat mengirimkan sinyal ultrasonik, lumba-lumba memiliki 'sistem ekolokasi', dan semut bergerak sebelum hujan lebat, dll...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Ciencia Ficciónpengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...