961-970

132 10 0
                                    

Bab 961 Ini dia dewa jahat!
..
"Benar."

"Jika makhluk-makhluk itu bangun pada waktu itu, begitu banyak makhluk telah memasuki planet ini dan akan musnah sejak lama."

Dewa beracun itu berpikir sejenak, dan sekarang dia santai.

"Jika kita yang pertama menemukan pria itu dan menghancurkannya saat dia tidur, aku tidak tahu apakah kita bisa."

Memikirkan hal ini, mata dewa beracun itu juga penuh dengan keganasan.

"Mungkin."

Saat suaranya baru saja jatuh, ekspresi di mata dewa batu sedikit berubah.

"Tapi tidak semudah itu untuk menemukannya."

"Kekuatan khusus dari aturan di dunia ini telah banyak menghalangi kemampuan persepsi kita."

Saat Dia berbicara, kemampuan persepsi yang kuat dilepaskan.

Tetapi tampaknya karena dewa-dewa jahat ini adalah makhluk yang kuat dari luar, mereka dipengaruhi oleh beberapa aturan dan kekuatan khusus di bumi, dan kemampuan persepsi mereka tidak sekuat di dunia lain.

"Kalau begitu biarkan, orang-orang percaya kita, memperbudak manusia di dunia ini."

"Jie Jie."

Dewa beracun itu juga tertawa terbahak-bahak sekarang.

Sekarang, menurut informasi yang diterima oleh orang-orang percaya, ada miliaran manusia di dunia ini!

Ini semua adalah kekuatan kepercayaan!

"Kalau begitu seberapa besar kekuatan kepercayaan yang harus kamu rebut tergantung pada kemampuanmu."

Dewa Batu juga tertawa terbahak-bahak.

Pada saat ini, di lubang cacing jurang di sekitarnya, ada sejumlah besar makhluk mutan, serta manusia super kuno, semua bergegas keluar dari jurang dari pintu!

Jumlahnya sangat besar.

Dan itu terus datang.

Adegan serupa terjadi di seluruh dunia.

...

"Tidak, kota kita telah direbut!"

"Sumber listrik telah dihancurkan!"

"Tidak ada gunanya! Serangan misil itu tidak berguna!"

"Kami baru saja meluncurkan bom nuklir, tapi sepertinya telah berhasil dihindarkan!"

"..."

Hari ini ditakdirkan untuk menjadi hari yang sangat menakutkan dalam sejarah bumi.

Banyak dewa jahat mulai muncul satu demi satu!

Dan dewa-dewa jahat ini bukanlah dewa-dewa jahat yang paling kuat.

Tetapi bagi orang-orang di bumi, hampir tidak ada perlawanan!

Revenants dari urutan tingkat kesembilan bahkan tidak dapat berpartisipasi dalam pertempuran tingkat setengah dewa!

" Apakah

kamu menemukan cara untuk bangun?"

Saat itu pagi-pagi sekali, Xuanyuan Zhen dan yang lainnya berada di reruntuhan legendaris, sangat cemas.

Menurut berita yang terus diterima, semakin banyak dewa jahat mulai muncul di seluruh dunia.

Dan dengan munculnya Dewa Jahat, ada juga sejumlah besar manusia super purba dan makhluk mutan yang terus bermunculan.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang