161-180

718 68 7
                                    

Bab 161 Ye Kong dengan sengit melawan lamprey raksasa!


Gelembung besar semacam ini terjebak di sini, dan pelurunya tidak bisa ditembak sama sekali!

Pada saat ini, sejumlah besar ular raksasa telah pergi ke laut!

"Ini adalah kemampuan leluhur!"

"Aku akan berurusan dengan orang itu dulu!"

Pada saat ini, Sha Ying langsung menjatuhkan senapan yang telah ditembakkan di tangannya, dan langsung melompat!

Saat dia bergegas keluar, tubuhnya berubah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Bulu-bulu mulai muncul di kulitnya, dan pakaian di sekujur tubuhnya langsung terjepit dan pecah.

Seekor elang putih besar muncul di depan semua orang!

Elang pasir mengepakkan sayapnya dan terbang langsung di atas gelembung besar!

Boom boom--

Pada saat ini, ada juga suara keras dari belakang!

"apa yang telah terjadi!!!"

Kapten Li tidak punya waktu untuk melihat Sha Ying, dan pada saat ini dia berbalik dan berteriak.

"Ada banyak ular piton raksasa muncul di sana!"

Python! ?

Mendengar kata-kata yang datang dari belakang, pupil matanya juga sedikit menyusut.

Apakah orang-orang dari organisasi Black Moon jauh lebih banyak daripada orang-orang ini! ?

"Ayo pergi!"

Kapten Li dan Lao Ma, Yang Yang saling melirik, dan bergegas menuju sisi itu pada saat yang bersamaan!

Mereka sekarang adalah leluhur juga!

Bila perlu, dia akan menjadi orang yang kembali untuk bertarung! ! !

Pada saat yang sama, Zhao Shuangshuang terus bergegas menuju sisi depan! .

Di mulut terbuka, sekelompok air yang sangat dingin berkumpul.

Langsung disemprotkan ke rumah rusak yang ditabrak topeng itu!

Ledakan

Saat bola air menghantam area rumah yang hancur, ledakan besar terdengar.

Asap dan debu yang tak terhitung jumlahnya menyebar saat ini.

Tetapi pada saat ini, Zhao Shuangshuang dengan jelas merasakan topeng itu, seolah-olah dia belum mati!

Dan saat ini, masih ada energi kehidupan yang lebih kuat yang meledak!

Sosok hitam besar keluar dari debu!

Ketika Zhao Shuangshuang melihat adegan ini, pupil matanya juga sedikit menyusut.

Matanya jelas melihat dengan jelas saat ini, itu adalah makhluk buaya besar!

Kulitnya hitam pekat, seolah ditutupi baju besi hitam.

Seluruh tubuh dalam keadaan setengah berdiri, dan dia bergegas gila.

Kaki depan itu, seperti cakar baja, sangat menakutkan.

[Urutan Tingkat Keenam · Buaya Lapis Baja Hitam]! ! !

"menarik!!!"

Zhao Shuangshuang menyaksikan adegan ini, alih-alih takut, dia bergegas!

Cakarnya yang tajam juga langsung meraih!

Langsung bertabrakan dengan cakar topeng!

Dangdang-

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang