581-600

384 36 0
                                    

Bab 581

Pada saat ini, sekelompok prajurit datang dari sisi lain.

"Oh? Nenek moyang negara mercusuar?"

Melihat sosok orang-orang ini, Jack dan Bill juga melihat ke sana dan tiba-tiba mendengus.

Nenek moyang negara mercusuar ini berpakaian bagus, dan ketika mereka melihat mereka, ada juga penghinaan di mata mereka.

"Orang-orangmu juga ada di sini?"

"Situasi saat ini di daerah ini tidak dapat diselesaikan oleh kalian."

Nenek moyang negara mercusuar melirik mereka saat ini, dan kemudian berjalan ke sisi lain.

"Kesombongan sejati."

Jack melihat ke sana dan berkata dengan dingin.

"Lupakan saja, ayo selesaikan tugas kita dulu."

Bill menepuk bahu Jack.

Meskipun yang lain juga sedikit kesal, mereka tidak memiliki hubungan apa pun dengan orang-orang itu saat ini.

Sekarang, mata mereka melihat ke area di dalam.

Di antara reruntuhan di sini, ada kabut putih.

Hanya melihatnya seperti ini, ada perasaan aneh dan suram.

Mereka juga sedikit gugup sekarang.

Menurut laporan situasi di sini, banyak kabut putih muncul di tengah kota.

Banyak tentara mati secara misterius ketika mereka masuk ke sana.

"Makhluk mutan kali ini sedikit berbeda dari makhluk mutan yang kita kenal sebelumnya."

Bill berkata dengan suara yang dalam sekarang.

"Makhluk-makhluk ini semua keluar dari dunia dalam dorongan hati."

Berbicara tentang ini, wajahnya menjadi lebih serius.

Orang-orang yang kembali yang juga berdiri di sini juga memiliki wajah muram yang sama.

Ledakan

Pada saat ini, ada suara keras dari sisi depan!

suara apa! ?

Murid di mata semua orang yang mendengar suara ini sedikit menyusut saat ini.

Tanpa ragu, pada saat ini, mereka semua bergegas menuju area di depan mereka pada saat yang bersamaan!

Mereka semua kembali dari urutan tingkat keenam sekarang, dan kecepatan mereka sangat cepat.

Dalam waktu singkat ini, dia bergegas langsung ke area di depan!

"Ini adalah......"

Setelah diperiksa lebih dekat, dia dapat dengan jelas melihat mayat makhluk mutan besar tergeletak di tanah di depannya.

Banyak orang yang kembali berdiri di daerah sana.

Salah satu leluhur dengan rambut merah tumbuh dari seluruh tubuhnya langsung mengambil pisau panjang dari kepala binatang raksasa di bawah kakinya.

--

Begitu ditarik keluar, beberapa benda merah dan putih langsung menyembur keluar.

Dia juga berbalik dan melihat ke belakang pada saat ini.

"Tuan Sima!?"

Bill terkejut ketika dia melihat wajah pria itu, dan kemudian tanpa sadar dia mengeluarkan suara.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang