971-976

278 20 11
                                    

Bab 971 Gu Xinyue Muncul Lagi
..
"Tidak bagus!"

Bill, Jack dan yang lainnya berteriak secara naluriah ketika mereka melihat pemandangan ini.

Tapi sekarang, tubuh Ye Kong dapat terlihat dengan jelas, sepenuhnya ditembus oleh sinar energi yang menakutkan ini.

Ups!

Dewa Dewa Air, telah diserang!

Tetapi pada saat berikutnya, Ye Kong terbang keluar dari sinar energi yang menakutkan itu.

Seluruh tubuh utuh, seolah-olah tidak mengalami kerusakan!

"Aum!!!"

Makhluk setengah dewa itu juga mengaum saat ini, dan dia akan langsung membuka mulutnya dan menggigit tubuh Ye Kong!

"Haha."

Melihat situasi ini, Ye Kong mencibir.

Saat ini, dia tidak takut sama sekali tentang makhluk tingkat ini.

Pada saat ini, pikirannya bergerak, dan nyala api merah darah yang kuat keluar dari tubuhnya!

"Dewa Dewa Api!"

Makhluk setingkat setengah dewa itu sepertinya merasakan sesuatu, dan tiba-tiba mengeluarkan raungan keras.

Tetapi pada saat ini, api merah darah telah menutupi tubuhnya!

Menghadapi tubuhnya yang besar, ia mulai terbakar!

Tubuhnya yang tampaknya tidak bisa dihancurkan, di bawah api berwarna merah darah, berubah menjadi hitam dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang!

Ye Kong mengambil kesempatan untuk membuka mulutnya dan mulai melahap tubuhnya!

Dalam waktu singkat, daging dan darahnya terkoyak dan dimakan!

Jack dan Bill, yang melihat pemandangan ini di kejauhan, benar-benar mati rasa.

Mereka tidak menyangka bahwa situasi yang mereka lihat sekarang begitu menakutkan.

Kekuatan dewa air, menghancurkan makhluk setingkat setengah dewa itu!

Ini adalah naksir nyata!

"Mungkinkah, Lord Water God, benar-benar telah mencapai level... God!?"

Jack menelan ludah secara diam-diam, matanya penuh dengan keterkejutan.

"Sangat, mungkin."

Bill mengangguk seperti ayam yang mematuk nasi sekarang.

Tepat setelah Ye Kong melahap makhluk tingkat setengah dewa, dia melihat area di sisi lain, dan pada saat ini, terus terbang menuju kejauhan.

Saat bertemu makhluk mutan apa pun, semua buka mulut dan telan langsung!

Sekarang tubuh Ye Kong telah mencapai lebih dari 300 meter, dan bertemu dengan makhluk urutan tingkat sembilan setinggi puluhan meter, itu seperti gigitan.

[Menelan makhluk mutan urutan tingkat kesembilan, mendapatkan 100.000.000 poin evolusi]

[Menelan makhluk mutan urutan tingkat sembilan, mendapatkan dan mendapatkan 100.000.000 poin evolusi]

[Menelan makhluk mutan urutan tingkat kesembilan, mendapatkan dan mendapatkan 100.000.000 poin evolusi]

[ Swallow...]

...

sejumlah besar pengingat melahap makhluk mutan untuk mendapatkan poin evolusi sekarang diteruskan terus menerus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang