Bab 261
Sekelompok dari mereka, di bawah laut, memperoleh beberapa kamera tahan air.Jenis kamera ini dipasok secara khusus oleh organisasi Black Moon mereka.
Tidak hanya efek pemotretan yang luar biasa bagus, tetapi juga benar-benar tahan air.
Ada juga penentuan posisi satelit di dalamnya.
Jadi mudah bagi mereka untuk menyelamatkan benda ini.
Orang-orang ini menyalakan kamera, dan dengan cepat meninjau gambar yang baru saja mereka ambil.
Melihat pemandangan di bawah, mata semua orang masih sangat terkejut.
Terutama situasi Ye Kong yang bertarung dengan gurita mata jahat itu, semuanya telah direkam.
Melihatnya sekarang, itu membuat orang merasa sedikit mati rasa.
Anggota organisasi Black Moon di sini adalah orang-orang biasa yang kembali.
Lebih lemah dari yang ada di burung raksasa sebelumnya.
Dampak yang dibawa gambar ini kepada mereka masih cukup kuat.
"Itu tidak terlihat seperti orang yang kembali dari kelompok operasi khusus."
"Ini lebih seperti makhluk mutan sungguhan."
Pria di sisi lain tidak bisa membantu tetapi menelan air liur pada saat ini.
Tubuh mereka semua basah kuyup di air laut saat ini, tetapi mereka sepertinya tidak tenggelam sama sekali.
Ini adalah kemampuan khusus leluhur atribut air.
"Tidak peduli apa yang terjadi, kumpulkan informasi ini terlebih dahulu dan berikan kepada orang-orang di organisasi."
Seorang pria juga menggertakkan giginya saat ini.
Situasi saat ini memang terlalu aneh.
Melihat ke area di depannya, dia dapat dengan jelas melihat jalan es yang berjalan di kejauhan.
Jalan es ini terlalu panjang, lebar dan lebar, dan saya tidak tahu seberapa jauh itu mengarah.
Saya tidak tahu bagaimana itu dibuat!
"Ya, mari kita serahkan organisasi itu kepada kita dulu. Mari kita lakukan dulu."
Pada saat ini, mereka saling memandang dan berenang melewati area di depan mereka.
"Kamu harus melewati area di mana reruntuhan kuno berada."
"Bahkan jika runtuh dan tenggelam, masih banyak hal berguna yang bisa digali."
Seorang pria yang memimpin tim, saat berenang menuju area di depannya saat ini, juga berbicara.
"Ada hal lain, kita harus menemukannya."
Dia sepertinya memikirkan salah satu hal yang dijelaskan di atas, dan wajahnya juga bersemangat.
Segera, sekelompok orang ini berenang ke dasar laut.
Terus mencarinya.
...
Waktu tidak tahu berapa lama telah berlalu, Ye Qianqian, Su Mengyao, dan tim operasi khusus lainnya telah mencapai pantai!
"Huh, jalan es ini membentang begitu jauh."
Lao Ma mau tak mau duduk di tanah saat ini, terengah-engah.
Sebagai geoduck yang terlahir kembali, tampaknya para prajurit tidak terlalu baik dalam kekuatan fisik, dan sepertinya itu sedikit kosong.
Keringat membanjiri dahi Kapten Li dan Yang Yang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Drop] Saya benar-benar tidak punya naga
Fiksi Ilmiahpengantar singkat: Sebuah kecelakaan menyebabkan Ye Kong meregenerasi ikan mas kecil! Di bawah asuhan adik perempuan dan kekasih masa kecil, menggunakan kemampuan evolusi sistem, evolusi gila dimulai! Ketika matahari dan bumi bermutasi, roh dihidupk...