1-20

2.6K 131 8
                                    


Bab 1 Kelahiran Kembali! Menjadi ikan mas kecil?


"Inilah yang diminta kakakmu untuk aku persiapkan sebelum kematiannya."

"Dia ingin memberikannya padamu di hari ulang tahunmu, tapi dia tidak pernah berpikir..."

Seorang pria paruh baya berbaju hitam, memegang tangki ikan persegi, memandangi ikan mas putih kecil di tangki ikan, dia tidak bisa menahan nafas.

Sungguh anak yang baik, dia pergi tanpa mengharapkannya.

"Terima kasih."

Ye Qianqian mengambil akuarium yang berat dan memeluknya erat-erat, matanya sedikit memerah.

Sudah seminggu sejak kematian kakaknya, tetapi ketika dia memikirkan wajah kakaknya Ye Kong, dia masih sangat sedih.

Dan mereka tidak menyadari bahwa ikan putih kecil di tangki ikan tampaknya telah sedikit berubah.

"Ini...di mana..."

Pada saat ini, Ye Kong merasa seolah-olah dia memiliki mimpi yang sangat panjang.

Dan mimpi itu, saat ini, mulai terbangun perlahan.

Di sinilah! ?

Setelah perlahan bangun, dia melihat sekeliling dan matanya melebar.

Kaki dan tangan hilang!

Tubuh itu berayun dengan kuat, dan kemudian berenang ke arah depan.

Tiba-tiba memukul kaca dengan satu kepala.

Menatap Venus.

"Aku... sepertinya aku sudah menjadi ikan?!"

Pada saat ini, Ye Kong juga bereaksi.

Setelah merasakannya dengan hati-hati, dia menyadari bahwa dia telah berubah menjadi ikan mas putih kecil!

Meskipun dia telah menjadi ikan mas putih sekarang, Ye Kong merasa bahwa penglihatannya masih jernih dan berwarna seperti manusia, dan cakupan penglihatannya bahkan lebih luas.

Tunggu... Bagaimana perasaan kedua orang ini sedikit akrab?

Melalui jendela kaca, orang dapat dengan jelas melihat saudara perempuannya Ye Qianqian dan pemilik toko akuarium.

Aku... tidak mati!

Dan tampaknya telah menjadi ikan!

Ikan mas putih awalnya disiapkan untuk ulang tahun saudara perempuan saya!

[Tuan rumah pendeteksi telah sepenuhnya berhasil digabungkan, dan sistem evolusi fagositik tingkat Dewa diaktifkan]

Pada saat ini, Ye Kong bisa dengan jelas mendengar suara renyah di telinganya.

Tingkat dewa melahap sistem evolusi! ?

apa ini! ?

Ye Kong terkejut.

Tunggu, mungkinkah... jari emas!

Ini dia jari emasnya!

[Host]: Ye Kong

【Tingkat 1

[Evolusi]: Ikan mas putih

[Keterampilan]: Tidak ada

[Titik evolusi]: 0/10

Pada saat berikutnya, panel sistem yang sangat sederhana muncul di depan mata Ye Kong.

"Sistem evolusi?"

"Bisakah saya berevolusi dengan mendapatkan poin evolusi?"

Melihat adegan ini, Ye Kong bahkan lebih terkejut.

[Drop] Saya benar-benar tidak punya nagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang