20. hari yang tak terduga

15 2 14
                                    

Liburan sudah selesai mereka kembali sekolah seperti biasa, dan saat ini di kelas Alin sedang jam kosojg di pelajaran terakhir.

Ting...

Alin melirik ponselnya yang berbunyi menampilkan nama Abi di sana

Abiiiii

Lin ikut gue yuk mumpung lagi jamkos

Kemana?
Tumben ngechat biasanya langsung ngomong.

Udah ikut aja gue izin pulang dulu, abis itu Lo izin ke mana gitu tapi gak usah bawa tas biar gak ada yang curiga.

Lo ajakin gue bolos nih?

Iya sekali-kali gak papa
Nanti gue tunggu di warung belakang sekolah

Oke.

Read

Setelah mendapat balasan dari Alin Abi mengambil tasnya membuat Cakra mengerutkan keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat balasan dari Alin Abi mengambil tasnya membuat Cakra mengerutkan keningnya

"Mau kemana Lo Bi belum waktunya pulang, nyet?" tanya Cakra

"Terserah gue lah udah jam terakhir juga," jawab Abi meninggalkan Cakra.

Selang beberapa menit Abi keluar Alin berdiri dari duduknya

"Mau kemana Lo?" tanya Vivi.

"Mau ke toilet,"jawab Alin melangkah keluar dari kelas.

Alin celingak-celinguk mencari keberadaan Abi, ia sudah sampai di area belakang sekolah seperti apa yang Abi katakan.

"Lin ayo," ajak Abi tiba-tiba membuat Alin tersentak kaget.

"Astaghfirullah kaget gue, mau kemana sih bi?" tanya Alin.

Tanpa menjawab Abi mengajak Alin ke tempat parkir mengambil motor.

"Udah ayo naik jangan banyak tanya," jawab Abi agar Alin segera naik ke atas motornya.

"Lo mau culik gue ya?" tuduh Alin m.

"Astaghfirullah Alin, ga boleh suuzon," ujar Abi.

"Iya,iya ini naik," ujar Alin lalu naik ke atas motor Abi.

Setelah perjalanan kurang lebih 15 menit akhirnya mereka sampai di sebuah cafe. Abi mengajak Alin masuk ke dalam tetapi Alin bingung tumben di jam seperti ini cafenya sangat sepi.

"Ngapain Bi kesini?" tanya Alin. "Sepi lagi pulang aja yuk," lanjutnya.

"Enggak, baru sampai kok pulang yuk ikut gue," ajak Abi.

Alin takjub melihat area dalam cafe sudah di hias dengan sangat bagus ada beberapa bunga mawar yang terbentuk rapi di lantai. Alin menghampiri bunga mawar tersebut.

ABYSATYA - Teman SetiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang