Selamat memperingati hari sumpah pemuda🇮🇩
✨✨
Selama liburan Difa memutuskan untuk pergi liburan ke Semarang. Namun, sudah beberapa hari ia di Semarang dan beberapa hari pula Vino tidak memberinya kabar sama sekali. Ia sudah berusaha untuk mengirim pesan namun tidak di baca, di telepon pun tidak ada jawaban membuatnya uring-uringan sendiri. Akhirnya ia memutuskan untuk menelepon mama dari Vino.
"Assalamualaikum Tante,"
"Waalaikumsalam, ada apa Difa tumben telepon?"
"Emm Vino nya ada tente? Soalnya udah beberapa hari gak ada kabar."
"Ada, vino lagi sama temanya."
"Boleh ngomong sama Vino sebentar Tante?"
"Iya sebentar ya."
Di sebrang sana terdengar mama Vino sedang berbincang dengan seseorang yang ia yakini adalah teman dari Vino tetapi suaranya seperti perempuan.
"Halo Dif kenapa?"
"Kamu kemana aja sih kok gak pernah kasih aku kabar? Aku telepon juga gak kamu angkat? Emang kamu lagi sibuk apa liburan kayak gini?"
"Udah?"
"Kamu kok gitu orang tanya bukanya di jawab malah balik tanya."
"Sorry beberapa hari ini Wi-Fi gue eror jadi gak bisa kabarin."
"Alasan."
"Sayang."
Panggil seseorang dari sebrang membuat Difa semakin marah karena ia yakin itu bukan suara dari mama Vino.
"Itu siapa? Kamu lagi sama cewe?"
"Siapa sih sayang ganggu banget?"
Bukanya mendapat jawaban tetapi malah terdengar suara perempuan itu lagi.
"Bukan siapa-siapa."
"Gak usah bohong! sekarang kita putus!"
Difa membanting ponselnya ke kasur dengan kasar karena sudah kelewat kesal dengan sikap Vino selama ini yang kesannya menyepelekan dan juga tidak serius dengan hubungan mereka.
****
Revan dan Ipal mengajak Hema dan Alin ke salah satu wisata yang ada di Kalimantan yaitu batu dinding. Batu Dinding berada di Kota Minyak, Balikpapan. Tepatnya di Desa Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYSATYA - Teman Setia
AventuraKarya gabungan Pingky Kharisma dan Yuana Kurnia☁️✨ Kisah perjalanan dua gadis kecil perempuan yang memiliki begitu banyak impian.Dua gadis kecil yang begitu banyak memiliki sahabat namun, dengan berjalannya waktu satu-persatu dari mereka berpisah ka...