Bab 2 : Pertemuan Musuh

1.1K 118 15
                                    




Suara denting lonceng di atas pintu terdengar saat Jisoo masuk ke sekolahnya: Education Centers Undera miliknya. Senyum lembut melintasi wajahnya saat dia berjalan menuju ruang belakang bangunan kecil seperti pondok. Dia akhirnya membuka sekolahnya sendiri setelah bertahun-tahun menabung setelah lulus dari Kuliahnya. Kim Jisoo lulus dari University dan menyelesaikan gelar dalam pendidikan anak usia dini.

Jisoo membuka kunci ruangan yang terkunci, ruangan itu berfungsi sebagai kantor dan berjalan masuk untuk menemukan Lisa yang sudah menunggu, memegang secangkir kopi. Lalisa telah menjadi asisten Jisoo, dan satu-satunya guru lainnya, sejak sekolah pertama kali dibuka tiga tahun sebelumnya. Lalisa, yang dikenal oleh murid-muridnya dan semua orang sebagai Lisa, adalah wanita yang ceria dan sangat manis yang telah tumbuh cukup dekat dengan Jisoo selama beberapa tahun mereka bekerja bersama.

"Selamat pagi, Jisoo," sapanya riang. "Aku membawakanmu secangkir kopi dalam perjalanan ke sini pagi ini."

Jisoo meletakkan tasnya dan duduk di belakang mejanya. "Terima kasih, Lisa. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan tanpamu."

Lisa tersenyum dan menyesap kopinya. "Kau datang lebih lambat dari biasanya."

Jisoo mengangkat bahu, meniup sebagian uap dari cangkir di tangannya. "Yoongi memutuskan bahwa kunjungan mendadak pada pukul lima pagi tampaknya merupakan ide yang bagus. Dia menerobos masuk ke apartemenku pada jam yang tidak tepat itu dan mulai mengoceh tentang latihannya yang menguras tenaganya. Dia akhirnya akan mengeluarkan Solo album kembali."

"Aku rasa dia memiliki peluang cukup besar musim ini," renung Lisa. "Tetapi aku akan tetap bertaruh pada Bobby karena dia juga akan mengeluarkan solo album musim ini."

Jisoo menyeringai maklum. "Dukungan tak tergoyahkan untuk sang idola."

Lisa tersenyum tipis. "Aku masih tidak percaya kau satu sekolah dengannya! Astaga! Apa yang akan kuberikan untuk bisa berada di gedung yang sama dengan Bobby."

Jisoo tertawa dan menggelengkan kepalanya. Lisa adalah wanita dengan karakteristik yang menarik. Dia pendiam jika berada di kumpulan orang asing, tapi tidak ragu untuk berpendapat; tangguh; dan sangat optimis tentang segala hal. Lisa juga bisa membuat Jisoo tertawa sampai air mata terbentuk di matanya.

"Jadi, kemarin aku bekerja dengan Seoeun dan Seojun di tabel perkalian mereka dan mereka berdua melakukannya dengan baik," Lisa memberi tahu Jisoo ketika mereka berlalih ke topik pekerjaan.

Jisoo mengajar anak-anak yang lebih kecil, berusia tiga tahun hingga lima tahun. Lisaa mengajar yang lebih tua, hingga usia 7 tahun. Melihat banyaknya keluarga sekarang yang tidak ingin memasukan anak-anak mereka ke sekolah, dan lebih memilih untuk tetap home-schooling, sehingga sekolah kecil itu tidak terlalu populer dan nyaris tidak meraih keuntungan. Jisoo menghela napas sedih ketika dia mendengarkan Lisa menjelaskan bagaimana dua muridnya tidak rukun.

Kelas Jisoo terdiri dari empat siswa, dan Lisa hanya mengajar lima siswa. Dengan sedikitnya anak yang mendaftar, mereka berdua bekerja keras untuk memastikan sekolah tetap buka dan bahkan kadang-kadang, mereka harus memotong uang dari gaji mereka sendiri untuk membayar tagihan dan membayar sewa.

"Kita menerima kiriman mainan balok bangunan baru kemarin," kata Lisa, melihat-lihat beberapa kertas yang ada di pangkuannya. "Mainan ini begitu berwarna-warni untuk para bayi."

"Aku berharap kau tidak akan memanggil murid-muridku  'bayi'," Jisoo tertawa. "Aku harus menghabiskan hampir sepuluh menit setiap hari meyakinkan mereka bahwa mereka adalah anak laki-laki dan perempuan yang sudah besar. Jika tidak, mereka akhirnya benar-benar bertindak seperti bayi, dan aku harus berurusan dengan amukan mereka."

Amazing Fake Wedding (JinSoo) (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang